PC NU dan Polri KolaborAksi,Vaksin 1250 Masyarakat Umum Kota Pematangsiantar

Siantar-Intainew.com :

PENGURUS CABANG Nahdlatul Ulama (PCNU) dan Polres Pematangsiantar, KolaborAksi melaksanakan Program Percepatan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat umum Kota Pematangsiantar, Rabu (8/09/2021).

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K dalam sambutannya menyampaikan terimakasih Kepada PB NU Melalui PC NU kota Pematangsiantar yang telah turut berperan aktif dalam program memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, dengan mengadakan Vaksinasi kepada masyarakat umum Kota Pematangsiantar.

Selain itu, Kapolres juga berharap agar dalam kegiatan kegiatan kemanusiaan lainnya NU dapat terlibat aktif bersama Kepolisian, “Program peduli Covid-19 ini pihak Polres memberikan apresiasi dan program vaksin ini menjadi atensi besar pihak polres pematangsiantar,” ujarnya.

Mewakili Ketua PC NU, Ketua LPBI NU Kota Pematangsiantar Armansyah Pasaribu S.Sos.I, mengatakan sangat berterimakasih kepada pihak Polri, khususnya Polres Pematangsiantar yang telah membantu pihak Satgas NU Peduli Covid-19 dalam pelaksanaan program KolaborAksi percepatan Vaksinasi Covid-19 di kota Pematangsiantar.

“Semoga dengan program Peduli Covid-19 ini dapat mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Pematangsiantar Khususnya,” Kata Armasyah.

Adapun masyarakat yang menerima manfaat Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh NU-POLRI sebanyak 1250 Masyarakat Umum, bukan hanya warga NU saja tetapi meliputi masyarakat lintas Agama yang ada di Kota Pematangsiantar.

“Harapan kedepan masyarakat Pematangsiantar dapat menerima Program Vaksinasi Covid-19 ini secara merata menuju Pematangsiantar sehat dan Indonesia Sehat,” harapnya.

Untuk mengurangi pemusatan dan kerumunan Masyarakat penerima Vaksinasi Covid-19, Panitia program peduli covid -19 melaksanakan di 4 tempat berbeda, diantaranya, Perguruan Teladan, Perguruan SMA Methodist, Perguruan SMA Negeri 2 dan Universitas HKBP Nomensen Kota Pematangsiantar.

Kegiatan berlangsung tertip dan aman, peserta yang di vaksin tetap mematuhi Prokes. Inc.Red.01