PC NU dan PC ANSOR Labura Peringati Maulid Nabi 1442 H

Labura-Intainew.com : PC NU dan PC ANSOR melaksanakan peringatan Maulid Nabi Tahun 1442 H tingkat Kab Labuhanbatu Utara,.Sabtu (21/11/2020) malam.

Peringatan dengan tema “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai Bekal membangun Pribadi yang unggul ,menuju Masyarakat Labuhanbatu Utara yang Madani”, digelar di Mesjid Al IkhlasDsn¬† 5 MPP Desa Damuli Kebun Kec Kualuh Selatan.

Plh Bupati Labura melalui Kabag Kesra Kab Labura M. Tasrif Harahap, S.Sos pada sambutannya mengajak semua hadirin untuk mengucapkan puji syukur atas terlaksana Maulid Nabi di Mesjid yang kita cintai ini.

“Dengan terlaksananya Maulid Nabi ini adalah untuk menjalin hubungan Silaturahmi sesama ummat Islam” kata Tasrif mewakili Bupati Labura.

Ia juga berharap, di Tahun Politik ini pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan . Kepada Pengurus NU ,TNI / POLRI untuk bisa menciptakan Situasi yang Kondusif.

“Pilihan boleh beda.namun kita tetap bersaudara .sesuai dengan ajaran yang ada didalam Al.Quran,” katanya.

Selanjutnya acara dengan pembacaan Salawat oleh Sekjen Ansor Kabupaten Labuhanbatu Utara Abd. Saputra Harahap dengan diikuti seluruh tamu undangan yang hadir.

Pada kesempatan itu, Ceramah Agama Ustad M.Faridz Aditia menyebutkan dengan memperingati Maulid Nabi, yang perlu kita ikuti jejaknya, dan yang terpenting adalah Istiqomah.

“Kalau kita ingin jadi lebih baik dari keadaan kita sekarang.perbanyak salawat, jangan pernah mengeluh karena rejeki akan jauh dari kita”, sebut Ustad M. Faridz Aditia..

Peringatan Maulid Nabi di Mesjid Al-Ikhlas Desa Damuli Kebun Kecanatan Kualuh Selatan sukses dilaksanakan dengan tetap mempedomani Prokes dengan Penegasan “4 M” Wajib Pakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun, Menjaga Jarak paling dekat 2 Meter dan Menghindari kerumunan.

Acara dihadiri Ketua NU, M. Yusup Hasibuan, Ketua BKM, Abd Karim Harahap, Danramil 01/AK, Mewakili Kapolres Labuhanbatu, Kapolsek Kualuh AKP Sahrial Sirait, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan ratusan warga.

Acara tersebut ditutup diakhiri dengan doa bersama yang dibawakan Ustad M.Yusuf Munthe.Inc.Mjs.