Paslon Nomor 4 Diupah-Upah dan Didoakan Tuan Guru Aek Korsik

Labura-Intainew.com : Paslon Bupati No 4 Hendriyanto Sitorus dan H.Samsul Tanjung ST,MH Bersilaturahmi dan di Upah-upah oleh Tuan Guru Aek Korsik dikediaman nya di dusun II,Desa Aek Korsik,Kecamatan Aek Kuo Rabu (21/10/2020) Siang.

KH.Rafi Ulman Dalimunthe Tuan Guru Aek Korsik saat memberi kata upah-upah mengatakan sangat wajar dirinya melakukan upah-upah kepada paslon hebat,” keduanya merupakan Pahoppu (cucu) dan babere ku (keponakan,” katanya menjelaskan.

“Kalau No 4 ini saya haqkul yakin, karena arah mata angin ada 4 Timur, Selatan, Barat dan Utara, Ia juga mendoakan semoga apa yang diniatkan paslon hebat di ijabah yang Maha Kuasa,” ucapnya.

Hendriyanto Sitorus mengatakan,sebelum ditetapkan menjadi calon Ia selalu berkomunikasi dan meminta doa nasihat kepada Tuan Guru Aek Korsik karena saat itu pasangan ini belum memenuhi persyaratan minimal 7 kursi yang dibutuh kan untuk maju dalam pilkada Labura.

“Alhamdulillah, berkat doa para Tuan Tuan Guru kami, apa yang kami hajadkan berhasil mendapatkan rekomendasi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Labura “kata Hendriyanto.

Hendri juga kembali meminta doa kepada Tuan Guru Aek Korsik agar bisa kembali mendoakan kami agar bisa terus mengabdi melayani para Tuan Tuan Guru dan kepada masyarakat luas.

Samsul Tanjung menangis terharu saat menyampaikan sambutan,Ia merasa bahagia dan akan terus melanjutkan melayani para tuan guru.

“Sebelumnya ada gelar khadimul masyaikh (Pelayan Tuan Guru) di labura,kedepan jika kita memimpin kita akan wujudkan Khadimul Ummah (Pelayan Ummat),”Pungkas Samsul Tanjung. Inc.Mjs.