Paslon Hebat Resmikan Posko Kecamatan Aek Kuo dan Santuni Anak Yatim

Labura-IntaiNew.com : Pasangan calon Bupati Hendriyanto Sitorus dan Wakil Bupati H.Samsul Tanjung ST.MH Resmikan posko pemenangan juga berbagi dengan anak yatim, Selasa (15/9/2020) di Jl.stasiun KA dusun III Desa Panigoran Kecamatan Aek Kuo, Kabupaten Labura Provisi Sumut.

Acara di awali dengan pengguntingan pita pertanda resmi nya posko pemenangan Kecamatan Aek Kuo oleh Marlise Br.Hutabarat didampingi Paslon Hebat, dilanjutkan dengan pelantikan oleh Ketua Relawan Pemenangan Kabupaten H.Tohari Hartono kepada pengurus Relawan Kecamatan Aek Kuo.

Marlise Hutabarat Tokoh Masyarakat Kecamatan Aek Kuo, Mengajak para pengurus yang baru dilantik untuk bekerja keras memenangkan pasangan hebat. marlise juga mengatakan posko juga di sediakan obat obatan gratis juga makanan gratis buat para pendukung dan relawan pasangan hebat Aek Kuo agar lebih semangat memenangkan pasangan Hebat.

“untuk Ananda Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung jangan capek capek dan banyak berpikir,biar kami yg memikirkan untuk kemenangan pasangan Hebat ini.” ucap Marlise disambut tepuk tangan yg meriah para undangan.

Hendriyano Sitorus dalam sambutan nya Berterimakasih kepada Marlise yang telah tulus berjuang dan mendukung pasangan Hebat, dari menyediakan Posko sampai memberikan obat obatan dan makanan gratis kepada para relawan dan masyarakat pendukung pasangan Hebat.

Posko Ini sangat bertuah,sejarah selama ini mencatat, selama tempat ini dijadikan posko. Semua Foto calon yg terpampang di posko ini selalu berhasil menjadi pemenang kata Hendriyanto yang lebih akrab disapa HYS masih tu.

Hendri juga mengatakan, dirinya menjadi anggota DPRD Labura selama dua periode dihantarkan Oleh masyarakat Aek Kuo dan Marbau,jadi masyarakat Aek kuo sudah tidak asing bagi saya,” dari 2017 hingga saat ini saya telah melakukan 26 program bedah rumah di 8 kecamatan, Aek Kuo ada 3 yg mendapat program bedah rumah,” Jelas nya.

H Samsul Tanjung Menjelaskan Visi Misi paslon hebat adalah “CSR” yaitu Mencerdaskan Masyarakat Kabupaten Labura,Menyejahterakan masyarakat Labura dan Menjadikan masyarakat Labura yang Relijius.

“Kita tidak hanya membangun jalan,tapi juga pembangunan akhlakul karimah,pembangunan ekonomi,kesehatan dan pendidikan, juga pembangunan keagamaan untuk meningkatan ketakwaan kepada yang maha kuasa,”jelas nya.

Acara di akhiri dengan Penyantunan kepada 58 Anak Yatim.Turut hadir para pengurus Partai pengusung Pemuda Pancasila, Tokoh Agama, dan Tim Relawan pendukung pasangan hebat.Inc.Mjs.