Paslon Hebat Nomor Urut 4 Disambut Hangat Warga Desa Sukarame

Labura-IntaiNew.com : Pasangan Calon Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Provinsi Sumut, Hendriyanto Sitorus SE dan Samsul Tanjung ST MH mendapat sambutan hangat dalam temu ramah dengan warga Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu, Kampung Baru Barat, Sumatera Utara, Sabtu (03/10/2020).

Begitu hangat dan antusiasnya sambutan masyarakat kepada pasangan ini, dimana dalam temu ramah kali ini hanya HYS yang hadir, karena Cawabup H Samsul Tanjung berhalangan.

Semangat warga untuk mendukung Labura Hebat tercermin sari sambutan warga, dengan tidak henti-hentinya menyerukan yel-yel Labura Hebat yang direspons sangat haru oleh HYS dengan salam Covid tanpa bersentuhan sesuai protokoler kesehatan.

Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya mengatakan pada tanggal 24 September yang lalu kami sudah melakukan pengundian No urut, lalu kami mendapat No 4. ” Alhamdulillah sesuai dengan kejiwaan dan keinginan kami semoga kelak No 4 ini bisa membawa berkah dan kemenangan buat saya dan bang Samsul,” ujar HYS

Kami sampaikan juga kepada saudara dan orangtua yang ada disini, kami punya tagline Hebat yang berarti Hendriyanto Bersama Abang Tanjung, bukan bahasa yang berkesan sombong atau mendahului yang di atas, tapi ini singkatan nama kami berdua.

Dalam temu-ramah HYS berdialog langsung dengan warga pendukung, sembari menyampaikan kepada relawan Hebat untuk membantu meraih suara terbanyak di Kecamatan Kualuh Hulu, Kampung Baru Barat.

“Bantu kami, do’akan kami serta dukung kami untuk mewujudkan Labura yang lebih Hebat. Hebat pendidikan, Infrastruktur, kesehatan, SDM-nya serta hal-hal yang menyentuh yang berkaitan dengan masyarakat,” imbuhnya.

HYS juga berpesan kepada seluruh tim pendukung dan relawan jangan pernah terprovokasi dengan isu dinasti karena ini kontestasi. “Kami ini dipilih oleh rakyat bukan diangkat oleh pemimpin yang sebelumnya,” tegas HYS.

Pada saat sesi tanya jawab, Eko Sudarsono perwakilan warga Darul Aman menyampaikan, di dusunnya belum tersentuh pembangunan pengerasan jalan.

Selain itu, Sudarsono juga menyampaikan sebagian di kampungnya belum ada penerangan lampu jalan. “Di sini kami menaruh harapan kepada Pak Hendriyanto, untuk dapat mewujudkan keinginan kami ini, InsyaAllah kami siap memenangkan pasangan Hebat no 4,” janji Sudarsono.

Senada dengan Eko dan Sinaga, warga Dusun Alang Bundar juga menyampaikan keluhan yang sama, meminta calon bupati untuk memperhatikan apa yang disampaikan warga.

“Kami hanya ingin perbaikan jalan nak Hendri, tolong keinginan kami untuk segera ditindaklanjuti,agar kami nyaman beraktivitas dan bekerja,” ujar Eko yang mewakili warga desa.

Diakhir acara saat wartawan konfirmasi Popi Irawan Lie, perwakilan tim pemenangan Labura Hebat, mengatakan akan catat seluruh aspirasi warga sesuai dengan harapan Bung Hendri untuk segera direalisasikan secepatnya.

“Apa yang kita cita-citakan bersama untuk menuju Labura yang lebih hebat dapat segera terwujud. Sambil meneriakkan Labura hebat… Labura hebat… Labura hebat…, teriak Popi Irawan Lie. Inc.Mjs.