Paslon Hebat Diupah-Upah Op Marta Napitupulu dan Br Sibarani

Labura:intainew.com : Paslon Bupati dan Wakil Bupati Labura hebat No 4, Hendriyanto Sitorus, SE di dampingi istri dr, Rama Dona Sihotang bersama H.Samsul Tanjung, ST,MH di dampingi istrinya ,dr, Zuhriani Br.Munthe di sambut hangat oleh keluarga besar Oppung Marta Napitupulu Br.Sibarani di kediamannya di Jln.Stasiun Kereta Api Aek Kanopan, Senin,(19/10/2020).

Hendriyanto dan H.Samsul Tanjung , dengan kebesaran hati keluarga besar Napitupulu memberikan Upah – upah Ulos tondi Badan agar menambah semangat oleh ahli bait ( Sipirni Tondi atau mengambil berkah ) terhadap kedua paslon petanda semangat di badan sesuai tradisi adat Batak Toba di saksikan ibunda tercinta Hendri , Hj,Ely zarwati Kharuddinsyah dan Tuan Guru dari Desa Parpaudangan.

Hadir dalam Acara tersebut , Amran Napitupulu, yang akrab di sapa Mandor selaku putra kandung ahli bait bersama Salmon Sijabat, SH Ketua tim pemenamgan koalisi partai politik sebagai menantu ahli bait keluarga besar Op Marta Napitupulu.

Keluarga besar Napitupulu menyampaikan ,” Selamat datang kepada paslon Bupati Hebat No 4 besrta rombongan atas kehadirannya di kediaman kami , semoga apa yang di cita – citakan Paslon hebat menjadi Bupati Labura periode 2020-2024 akan dapat diraih dan yakinlah pasti menang ,” ucapnya dengan penuh semangat .

Usai Upah – upah, Hendriyanto Sitorus, SE di dampingi istri mengatakan ,” termakasih kami kepada Oppung kami selaku ahli bait , yaitu, Op Marta Br.Sibarani semoga sehat sehat selalu ya pung ,” sebutnya.

” Kami berdua mengetahui ,bahwa, kami tidak dapat berjuang sendiri untuk memenangkan di pilkada pemilihan Bupati pada tanggal , 9 Desember 2020 nanti tanpa dukumgan dari bapak dan ibu serta saudara – saudara yang sangat kami sayangi dan yang kami cintai ,” Pungkas Hendriyanto akhiri sambutannya.

Menyambung bahasa Hendriyanto Sitorus,SE , H.Samsul Tanjung, ST,MH, menyampaikan ,” dengan di berikan Upah – upah semangat di badan ini kepada kami berdua , kami berduapun semangkin semangat terus berjuang dalam rangka memenangkan pertarungan pemilihan Bupati periode 2020-2024 melalui pesta Demokrasi di bulan Desember 2020 nanti ,” Ujar Samsul campur Bahasa Daerah di sambut dengan tepuk tangan yang meriah dengan yel, yel, Labura Hebat , Labura 4 menang,,,,,!!! Inc.(Mjs)