Paslon Hebat Diupah -Upah Dengan Dekke Simarundur undur Sipirni Tondi

Labura-Intainew.com : Paslon Bupati dan Wakil Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus SE dan H.Samsul Tanjung ST,MH bersilaturahmi dengan masyarakat Kilang Mili Desa Sukarame Baru, Kecamatan Kualuh Hulu, di kediaman P. Pasaribu, Sabtu (24/10/2020).

Calon Bupati Labura Hebat disambut masyarakat Kilang Mili dengan memberi upah-upah Dekke Simarundur-undur Sipirni Tondi, sebagai penguat semangat pasangan nomor 4 ini untuk berjuang meraih kemenangan dalam Pilkada Labura mendatang.

Pantauan intainew.com dilokasi silaturrahmi tersebut, masyarakat sangat Antusias menunggu dan menyambut kedatangan Calon Bupati Labura Hebat, karena ingin berjumpa dan mendengarkan lebih jauh Visi dan Misi dari Paslon Hebat.

P. Pasaribu mewakili masyarakat Kilang Mili menyampaikan selamat datang kepada Hendriyanto dan Samsul Tanjung, visi dan misi yang telah disampaikan pasangan Labura Hebat, pada intinya masyarakat mendukung, dan mendoakan apa yg di cita-citakan di kabulkan Tuhan.

Selanjutnya P. Pasaribu mengatakan, upah-upah yang diberikan kepada calon Bupati Labura Hebat ini bertujuan untuk menambah semangat kepada Hendriyanto dan Samsul Tanjung menjadi pemimpin Labura.

Hendriyanto Sitorus, dalam sambutannya menyampaikan, Saat Ini Labura Butuh Pemimpin yang muda untuk bisa bekerja secara maksimal dapat menjangkau seluruh daerah di wilayah labura.

Hendri juga menambahkan, sejak 2015 dia telah mempersiapkan diri menjadi pemimpin, dengan berbagai program yang menyentuh kepada masyarakat.

Dalam silaturahmi itu, HYS juga meminta doa dan dukungan masyarakat Kilang Mili Desa Sukarame Baru untuk memilih dan mencoblos pasangan No 4, pintanya mengakhiri sambutan.

Sementara, Samsul Tanjung dalam sambutannya, mengatakan No 4 adalah nomor yang di idamkan dan nomor keberkahan, Karena menurut filosopi masyarakat batak dikenal ada istilah Suhi Ampang na Opat.(Dalihan natolu)

Samsul juga menjelaskan Visi Misi Pasangan Hebat yang bertujuan membangun pendidikan, mensejahterakan masyarakat dan membangun karakter masyarakat yang relijius untuk Kabupaten Labura yang lebih hebat.

Salah satu program yang sangat menyentuh yang sudah berjalan, bedah rumah kepada masyarakat yang kurang mampu, sudah 26 rumah masyarakat yang kurang mampu yang dibedah.

Perhatian khusus Hendriyanto kepada masyarakat tidak diragukan lagi, dengan dana bersumber dari gaji pribadinya sebagai Anggota DPRD Labura digunakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Tidak sampai disitu saja, Hendriyanto juga menyedikan 6 unit Ambulance untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, Ambulance telah stanbay kapan diperlukan.Inc.Mjs.