Paslon “Hebat” Disambut hangat Warga Desa Lobu Huala

Labura-Intainew.com : Pasangan Labura hebat HYS dan HST disambut hangat warga Dusun III dan Dusun IV Desa Lobu Huala Kecamatan Kualuh Selatan, Labura Rabu, (28/10/2020).

Hendriyanto.Sitorus.SE dan H.Samsul Tanjung , ST.MH tiba di Lobu Huala langsung disambut hangat oleh warga ditempat kediaman Marimin Silaen.

Marimin Silaen dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Paslon Hebat, Hendriyanto Sitorus.SE beserta rombongannya.

Selain itu, tokoh masyarakat Desa Lobu Huala, H. Tampubolon, mengatakan, sosok Samsul sudsh bukan orang asing, karena historis tentang kebersamaannya dengan H.Buyung dimasa lalu.

“Saya juga dulu Anggota PBR , kami bersama H. Buyung ketika beliau mencalon menjadi Anggota DPR hubungan kami tetap baik,” ujarnya.

Dikatakannya, demikian juga kiranya Ananda Hendri , apa yang di cita – citakan semoga di ijabah Allah Swt, dan Upah upah ini kami laksanakan sebagai tanda menjemput semangat di badan, jauhlah dari sakit dan segala bala ,” katanya..

Demikian juga disampaikan Pak Bhakti Siagian, salah seorang tokoh masyarakat setempat mengatakan, Dulu H.Buyung cerita dengan saya , saya suruh Hendri melakukan kegiatan sosial bedah rumah bagi masyarakat yang kurang mampu. jadi, inilah sekarang Calon Pemimpin masa depan kita, lanjutkanlah Bedah rumah di Kabupaten Labura terkhusus di Desa kami Lobu Huala, harapnya.

Terimakasih kepada Bapak dan ibu sekalian atas sambutan dan kehadirannya ,” ucap Hendriyanto,

Kami berdua bermohon Doa dan dukungannya bagi kami agar memilih No 4 sekaligus menghantarkan kami menjadi Bupati bila menang nanti pada tanggal 9 Desember 2020 ,’ kata Hendriyanto.

Samsul Tanjung, dalam Orasi politiknya ,” kami berdua adalah pasangan kolaborasi , dan kami telah canangkan Visi dan Misi kami CSR, cerdas, sejahtera dan religius,” ucapnya.

Bila kami nanti terpilih pemimpin Labura ini, kami akan gebyarkan kembali sekolah Arab , sekolah Minggu dan di perwirit – perwiritan akan kami kirim Ustadz untuk memberikan pencerahan dan tidak perlu lagi memikirkan honor Ustadz.

Cukup kami yang memikirkannya bila kami terpilih nanti menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten, Labura ini ,” tutup Samsul mengakhiri sambutannya. Inc.Mjs.