Pascapenangkapan 5 orang Tersangka Narkoba, Hitungan Jam Bandar Diringkus

*Surat yang dibubuhi tandatangan warga  Kuala Beringin yang di sampaikan ke Polres Labuhanbatu *

Labura-Intainew.com : 

SATRESNARKOBA Polres Labuhanbatu, meringkus Oknum yang diduga Gembong Narkoba di Desa Kuala Beringin, Kualuh Hulu, Labura JSHB di depan Grand Hotel Kelurahan Aek Kanopan, Rabu (20/01/2021) sekira pukul 21.30.Wib

Kronologi penangkapan tersebut, atas pengaduan warga Dusun VI Desa Kuala Beringin, Kecamatan Kualuh Hulu, Labura beramai ramai mendatangi Polres Labuhanbatu.

Puluhan warga membawa surat yang dibubuhi tanda tangan, yang isinya warga merasa keberatan dan resah, maraknya peredaran Narkoba didesa itu.

Hal itu, dikatakan salah seorang Tokoh masyarakat Desa Kuala Beringin B. Pardosi kepada wartawan intainew.com di Aek Kanopan, Kamis 21/01/2021 petang.

Dikatakannya, sejak maraknya peredaran Narkoba di desa itu , para Patani karet dan Kelapa sawit selalu merasa kesal, pada saat memanen, sawit mereka sudah duluan dipanen maling

“Maling makin merajalela, bukan sawit saja diambil, Sanyo Dup Air pun banyak kehilangan dikampung ini, belum lagi anak yang masih SMP pun sudah banyak jadi korban pengguna Narkoba,” terangnya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan.SH.MH dikonfirmasi intainew.com Via WhatsAap-nya terkait penangkapan JSHB Jumat 22/01/2021, mengarahkan ke Kasat Narkoba.

“Langsung saja ke Kasat Narkoba” tulis Kapolres singkat.

Menindaklanjuti arahan Kapolres, wartawan intainew.com langsung menghubungi Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP. Martulesi, melalui via Phoncelnya yang bernomor 0812 6345 6xx berulang kali, panggilan masuk nada panggil berdering setengah nada lalu terputus.

Demikian juga SMS konfirmasi terkirim kenomor tujuan yang sama, Namun hingga berita ini terkirim ke Redaksi juga tidak mendapat jawaban. Inc.MJs