Pasca Debat, PGK Labura Yakin Pasangan HEBAT Melaju Menuju Labura 1

Ketua Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Labuhanbatu Utara, Ahmad Syafi’i Hasibuan, ST. foto/ist.

Labura-Intainew.com : Pasca debat gelombang pertama yg diselenggarakan oleh KPUD kabupaten labuhanbatu Utara di Medan, Ketua Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Labuhanbatu Utara, Ahmad Syafi’i Hasibuan, ST, (foto), Yakin Pasangan HEBAT Nomor urut 4 akan melaju menuju Labura 1, menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati untuk Periode 2021-2024 mendatang.

Keyakinan ini, lanjut Ahmad Syafi’i, bukan tanpa dasar, melainkan ini berdasarkan penilaian masyarakat pada debat sore tadi.

‘Pasangan HEBAT, tanpak memiliki visi dan misi yang kongkrit untuk memajukan Kabupaten Labuhanbatu Utara kedepan, pasangan muda ini tampak membawa harapan yg jelas bagi para generasi muda Labura,” kata Ahmad.

Komitmen yang ditawarkan pasangan HEBAT, salahsatunya program yang menyentuh kepada Generasi muda yang sangat tepat adalah CRS (Cerdas Relegius dan Sejahtera), disamping itu, semangat mereka yg kuat untuk melahirkan para pengusaha-pengusaha muda di Labura, dengan perogram usaha-usaha kreatif.

Pasangan HEBAT menyiapkan bantuan usaha serta memfasilitasi pelatihan-pelatihan usaha, ini juga dinilai sebagai angin segar bagi para anak-anak muda Labura,” tak jarang masyarakat mengatakan pasangan ini sebagai pasangan yang Visioner, inovatif dan religius,” ujar Ahmad.

Selain itu,Syafii yang juga merupakan Inisiator Gerakan Kualuh Hilir Masadepan, juga menilai apa yg disampaikan oleh pasangan HEBAT dalam debat tadi, terkait persoalan penanggulangan infrastruktur di dua kecamatan pesisir Labura juga sangat masuk akal, apalagi dengan kedekatan Hendriyanto dangan Wagub hari ini, bisa menjadi salah satu modal besar untuk mewujudkan tujuan tersebut.

Ahmad juga tambah yakin, dengan dinaikkannya status jalan di wilayah pantai Timur Labura menjadi jalan Provinsi, dan ini sangat yakin jika di butuhkan, seluruh masyarakat Kualuh Hilir siap memberikan dukungan berupa petisi untuk menguatkan usulan tersebut, sebagai bentuk solidaritas kita bersama pemerintah,” insyallah masyarakat akan siap untuk itu. “Imbuhnya.

Syafii juga menambahkan bahwa persoalan-persoalan yg di bahas dalam debat tadi merupakan persoalan-persoalan yg sangat substansial yang saat ini dirasakan oleh masyarakat pada umumnya, sehingga debat yg diselenggarakan oleh KPUD Labura tadi mampu menjadi barometer bagi masyarakat untuk menentukan pilihan pada 9 desember mendatang.

“Khususnya pilihan masyarakat pada pasangan LABURA HEBAT, dengan komitmen-komitmen yang mereka tawarkan, pasangan ini sangat rekomended bagi para anak-anak muda Milenial, representatif Pemuda Labura,” Pungkas Ahmad Syafi’i. Inc-MJS