Pasangan “LABURA HEBAT” Terima Rekomendasi Partai Hanura

Pasangan Calon Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus, SE dan Wakilnya Samsul.Tanjung.ST.MH, disambut Pengurus DPC Partai Hanura Labura.foto/Mj.

Labura-Intainew.com : Pasangan Calon (Paslon) Bupati Labura, yang akan bertarung dalam Kontestasi Pilkada 2020 – 2024 mendatang Hendriyanto Sitorus, SE dan Wakilnya Samsul.Tanjung.ST.MH.

Penyerahan Rekomendasi tersebut, Berlangsung pada Kamis, 20/08/2020 di sekretariat DPC Partai Hanura Labura, simpang Gunung Melayu, Kecamatan Kualuh Selatan, Labura.

Penyerahan Surat Rekomendasi diawali dengan penyerahan dari Tim penjaringan Pilkada 2020 kepada Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Labura. Surat Rekomendasi bernomor 085/B-3/ DPP-HANURA/VII/2020 tersebut diserahkan oleh Indra sakti Dasopang, SE kepada H. Amran Pasaribu, selaku Ketua DPC Partai Hanura Labura.

H. Amran Pasaribu, dalam sambutannya mengatakan, Bahwa perjuangan untuk mendapatkan surat rekomendasi dari Hanura, merupakan sebuah perjalanan panjang,”Bagaimana tidak, saat pendaftaran Bacalon dari partai Hanura dibuka, ada 3 Bacalon yang mendaftar, setelah memasuki tahapan administrasi, tinggal 2 Bacalon yang tersisa,”

Berdasarkan hasil Survey, kami bermusyawarah dengan wilayah dan merekomendasikan Hendriyanto, SE kepada Pusat sebagai bacalon Bupati”.Ujar Amran.

“Namun, begitu kami merekomendasikan ke DPP, bertebar isu bahwa Hanura telah diberikan kepada paslon lain. Bahkan ada yang mengklaim bahwa Hanura sudah sama mereka. Oleh karena itu ketua DPD Hanura Sumut, Kodrat Shah menyarankan agar kami membuat Rekomendasi kedua, lalu Hendriyanto juga ke Jakarta hingga satu minggu lamanya untuk menunggu hasil Rekomendasi dari DPP. Alhamdulillah akhirnya rekomendasi dari DPP keluar dan secara resmi mengusung pasangan Hendriyanto, SE dan Samsul Tanjung, ST, MH”. Terangnya.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Langsung Surat Rekomendasi Ketua DPC Partai Hanura Labura H.Amran.Pasaribu, kepada Paslon Hendriyanto.Sitorus.SE di Sekretariat Partai Hanura Simpang Gunung Melayu, Kualuh Selatan, Labura.

“Hendriyanto, Sitorus SE dalam kata sambutannya mengakui jika perjuangan untuk mendapatkan Surat Rekomendasi tersebut memang sangat berat. Kami mengikuti semua tahapan penjaringan Partai Hanura dari tingkat DPC hingga DPP. Akhirnya perjuangan kami ini mendapatkan hasil yang baik berkat kawan-kawan dari DPC Hanura yang ikut berjuang bersama kami”. Ujarnya.

Dikatakannya, Partai Hanura merupakan partai pengusung kami yang terbesar, Bersama dengan PAN, PPP, dan juga PBB, kami akhirnya mengantongi 10 kursi parlemen, melebihi jumlah minimal syarat pendaftaran di KPU yaitu 7 kursi. Kami juga berharap agar nantinya Partai Hanura bersama dengan Partai Lainnya yang mengusung kami, bisa membentuk tim untuk mengantarkan kami saat pendaftaran Calon di KPU harap, HYS itu.

Berakhirnya acara, penyerahan Rekomendasi itu, ditutup dengan sesi foto bersama paslon”Labura Hebat ” dengan seluruh pengurus PAC Partai Hanura se Kabupaten Labura, berjalan khidmat sederhana.Inc.Mjs.