Pasangan Labura Hebat Silaturahmi Dengan Warga Pulo Dogom

Labura-IntaiNew.com : Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labura hebat, 2020-2024 Hendriyanto Sitorus, SE dan H. Samsul Tanjung, ST. MH nomor urut 4 menjalin silaturahmi dengan Relawan, simpatisan dan Tim pemenangan di Dusun VI Karang tengah Desa Pulo Dogom, Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu, Rabu (14/10/2020) pukul 14 : 00 Wib.

Acara silaturahmi ini berlangsung di kediaman, H. Marli Pengusaha sukses yang telah lama pulang kampung dari Ibu kota Jakarta. Tokoh Masyarakat Desa Pulo Dogom yang cukup dikenal dan familiar ini, merasa tersanjung atas kedatangan Pasangan Hebat, yang memang sudah lama dinantikannya.

“Satu kehormatan bagi kami masyarakat bisa bertemu dengan pasangan hebat yang dimana sudah lama kami nantikan pertemuan ini,”ujar seorang warga dalam silaturahmi dikediaman H. Marli.

Terlihat, suasana hangat dan Kekeluargaan terjalin erat satu sama lain, yang tetap terjaga dengan semangat menuju Labura hebat antar sesama team dan warga.

Dalam sambutannya Hendriyanto Sitorus mengucapkan terimakasih atas sambutannya buat warga terkhusus buat tuan rumah H. Sumarli.

“Kami berdua ini Kolaborasi pasangan muda 32 tahun dan 43 tahun,dimana pada pengundian nomor bulan lalu kami mendapat kan nomor Urut: 4 InsyaAllah nomor yang berkah,”ujar Hendriyanto Sitorus yang lebih akrab disapa HYS itu.

Dalam kesempatan itu, Hendriyanto menyampaikan kepada seluruh tim dan relawan Hebat,”Jangan pernah terpancing oleh isu yang berkembang dilapangan termasuk tentang dinasty, semua itu bisa memecah belah kita jika terpancing,” tegasnya.

Dinasti itu pemimpin yang dipilih oleh pemimpin sebelumnya. Berbeda dengan kami sekarang dimana kami mengikuti kontestasi dipilih langsung oleh rakyat dan rakyat lah penentu kemenangan pasangan hebat nanti.

Hys juga menjelaskan dari 2015 saya mempersiapkan diri untuk meneruskan perjuangan Ayahanda, (H.Buyung -red) itulah sebabnya kami rela melepaskan jabatan kami berdua,” saya sebagai Anggota DPRD dan Bang Samsul sebagai ASN itu semua demi labura yang lebih hebat kedepan,” kata HYS penuh harap.

Saya sudah mendengar keluhan rakyat dan jemput Aspirasi rakyat berkeliling dilabura, Program juga sudah saya canangkan salah satunya Bedah rumah, dari 2017 sudah 26 rumah saya bedah untuk masyarakat kita yang tidak mampu, dan itu dari Gaji saya selama jadi Anggota DPRD.

“Semoga program kami kedepan Cerdas, Sejahtera dan Religius akan kami wujudkan saat kami jadi Bupati dan Wakil Bupati 2020 – 2024 kelak nanti, Itu semua akan segera terwujud berkat dukungan dari ibu, Bapak dan warga seluruhnya. Mohon Do’a dan dukungannya,”Pungkas HYS mengakhiri Sambutannya.

Sementara H. Sumarli mewakili Aspirasi warga mengatakan, harapan kami buat pasangan ini jika menang nanti, Pertama terkait perbaikan jalan dari afd I sampai afd 4 londut, Kedua mengenai Beasiswa untuk siswa Berprestasi di Desa kami,” mohon segera diperhatikan nanti, Karena ada 4 SLTA ada di Desa kami yang butuh perhatian,” harap H.Marli.

Selanjutnya H. Samsul Tanjung mengatakan Visi misi Labura Hebat, sangat sederhana tapi luas manfaat dan dampaknya, kalau sudah Cerdas pasti akan sejahtra, kalau sudah Religius pasti bagus akhlaknya.

“Insya Allah, terkait Aspirasi warga yang di sampaikan, semua sudah termasuk dalam program kerja kami,”Cerdas” Kami akan bangun SDM masyarakat di Labura lewat pendidikan sampai tingkat Universitas, Program yang sudah ada di kabupaten kita yaitu MOU siswa berprestasi akan kami teruskan,” janji pasangan Hebat kepada warga yang hadir dalam silaturahmi.

Begitu juga dengan perbaikan jalan dan infrastruktur semua akan kami wujudkan sesuai dengan kebutuhan warga dimana pun berada tetap sesuai dengan Anggaran yang ada.

“Pasangan hebat akan bangun kabupaten Labuhanbatu Utara dari semua sisi, untuk labura yang lebih hebat,” Pungkas Samsul. Tanjung.

Acara diakhiri dengan meresmikan Posko tim Pemenangan Labura hebat untuk 2 Desa. Yakni Desa Londut dan Desa Pulo dogom.Inc.Mjs.