Pasangan Hebat Mohon Doa Restu Dari Tuan Guru Babussalam

Labura-IntaiNew.com : Pasangan “Hebat” mohon doa restu dari Tuan Guru Babussalam, untuk persiapan menghadapi Pemilihan Bupati Labura 2020.

Adab di junjung tinggi itu menjadi prinsip yang diterapkan oleh Hendriyanto Sitorus, SE, dan H Samsul Tanjung,ST,MH, dalam kehidupan sehari-hari, terutama saat bertemu dengan para alim ulama, orang tua, bahkan kepada sesama.

Terlebih ketika Bakal Calon Bupati Labura 2020 ini bersilaturrahmi ke Tuan Guru Babussalam tuan syech Zigmal Fuad ke – 13, dikampung religius Babussalam Desa Basilam Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat, Jumat (11/9/2020) sekira 06.00 Wib.

Usai melaksanakan Salat subuh berjamaah Pasangan Hebat bersama rombongan menuju kediaman Tuan Guru Zigmal Fuad. Setibanya di sana, Hendriyanto dan Samsul Tanjung yang ditemani para ulama lainnya, langsung diterima Tuan Guru Zigmal Fuad.

Pertemuan Tuan Guru dengan pasangan hebat berlangsung penuh kekeluargaan. Banyak hal yang diperbincangkan mereka berdua, salah satunya tentang niat Hendriyanto dan Samsul Tanjung maju sebagai Bakal Calon Bupati Labura 2020.

Diakhir pertemuan tersebut, tuan guru Babussalam Zigmal Fuad, secara khusus mendoakan hendriyanto dan samsul tanjung, agar niat baiknya terwujud secara muda dan baik. Inc.Mjs.