Pasangan Hebat Mendapat Curahan Rahmat di Desa Babussalam

Labura-Intanew.com : Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor 4 Hendriyanto Sitorus,SE dan H. Samsul Tanjung ST,MH Bersilaturahmi dengan masarakat Dusun I Desa Babussalam Kecamatan Marbau, Kamis Malam (15/10/2020).

Meski diguyur hujan masyarakat tetap bertahan, demi mendengar visi dan misi dari pasangan Labura Hebat, wargapun berharap curahan hujan suatu Rahmat dari Sang Pencipta, yang membawa berkah bagi pasangan nomor urut 4.

H. Wasro salah seorang tokoh masyarakat Babussalam dalam sambutannya mengajak masyarakat Desa Babussalam untuk memenangkan pasangan No : 4 karena sudah banyak berbuat dan membantu masyarakat desa kita ini jauh sebelum menjelang Pilkada ini. Ujar Wasro.

“Banyak sudah bantuan yang diberikan Hendriyanto yang kita rasakan, Seperti Bedah rumah, Ambulance, Mobil pembersih Masjid, sampai sembako jika ada warga kita yang meninggal. Justeru, saya mengajak kita semua untuk memenangkan Paslon nomor 4 pemimpin yang Muda, Energik, Berilmu,dan peduli, terhadap masyarakat.

“Saya mengajak para Bapak dan ibu serta para pemuda Generasi Desa Babussalam memilih Pemimpin kita Hendriyanto, Sitorus dan H.Samsul .Tanjung. ST.MH yang Ganteng dan masih muda ini.” Ajak Wasro.

Hendriyanto Sitorus mengucapkan terimakasih atas sambutan kepada pasangan hebat. Ia juga menjelaskan Visi dan Misi pasangan Hebat.
“saya ingin mewujudkan masyarakat Labura yang Cerdas, Sejahtera dan yang Relijius.” jelas Hendriyanto yang akrab disapa HYS itu.

HYS menambahkan, Paslon Hebat selalu dituding dengan Politik dinasti oleh Lawan politik .”saya tegaskan itu tidak betul, Sebab, Dinasti adalah pemilihan pemimpinnya dilakukan oleh pemimpin sebelum nya. sedangkan sistem dinegara kita pemimpin itu dipilih oleh masyarakat. ini jelas berbeda,kita jangan mau di pecah belah dengan isu seperti ini.” harap nya.

Samsul Tanjung ST,MH mengatakan, Bahwa Pasangan Hebat bukan pasangan kawin paksa dan bukan pasangan dadakan, Begitu mau pilkada dipasangkan.” Hubungan siaturahmi kami sudah di bangun dari orang tua kami, sampai kepada kami anak nya.”katanya.

Bukan karena pilkada ini kami saling mengenal. jauh sebelum nya kami sudah mengenal dan mengetahui.” Bukan hanya paslon nya saja yang saling mengenal, tapi seluruh keluarga kami juga sudah saling mengenal Papar Samsul itu.Inc.Mjs.