Pasangan Hebat Diupah-upah Warga Desa Bandar Lama Kualuh Selatan

Labura-IntaiNew.com : Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati nomor urut 4, Hendriyanto Sitorus, SE dan H Samsul Tanjung, ST, MH, disambut hangat oleh warga dengan rasa kekeluargaan.

Dalam silaturahmi itu, Paslon Labura Hebat diupah-upah warga di tempat kediaman Muhammad Yusuf, salah satu Tokoh masyarakat yang tinggal di Dusun VII Kampung Tengah, Desa Bandar lama Kecamatan Kualuh selatan, Kamis (08/10/2020).

Begitu hangat dan antusias sambutan masyarakat terhadap kedua pasangan Hebat ini, memang sudah lama kehadiran pasangan ini dinantikan yang setiap acara diinisiasi oleh warga dan beberapa tokoh masyarakat kampung tengah Bandar lama.

Acara diawali dengan Upah-upah Bale dan ikan Mas dari tokoh masyarakat dan warga Desa Bandar lama, sesuai dengan tata tertib adat yang dipercaya warga setempat dengan penuh rasa haru dan hangat.

Disela Upah-upah, perwakilan warga menyampaikan harapannya kepada pasangan Hebat, “Ingatlah Desa kami ini ya nak Hendri kalo uda terpilih kelak,” ucap seorang Perwakilan setempat.

Dalam sambutannya Hendriyanto Sitorus mengucapkan terimakasih kepada warga dan orangtua dan pemuka masyarakat. “Atas upah-upah yang telah dilaksanakan kepada kami, semoga dengan upah-upah ini doa apa yang kami hajatkan tercapai,” kata Hendriyanto, yang diamini H Samsul Tanjung.

Disela upah-upah Hendriyanto menyampaikan bahwa pasangan Labura Hebat, Pasangan termuda di antara pasangan lain, “Saya 32 tahun dan Bang Samsul 43 tahun, semoga nanti dengan semangat muda bisa menjadi pasangan yang energik untuk membangun Labura Hebat kedepannya,” kata HSY dengan semangat.

Beberapa waktu yang lalu kami berdua baru mengikuti proses pengundian No di KPU Alhamdulillah kami dapat nomor urut 4, semoga nomor ini menjadi nomor yang berkah bagi pasangan Hebat.

Soal adanya hembusan dan riak-riak mengenai istilah dinasti, Hendriyanto menepis dan menegaskan kembali kepada seluruh masyarakat dan relawan jika nanti kami terpilih menjadi bupati, itu karena kami dipilih oleh rakyat dan kami berkontestasi. “Kalau dinasti itu pemimpin yang diangkat langsung oleh pemimpin sebelumnya,” tegas Hendriyanto.

Hendriyanto juga menyinggung selama ini, soal dihubungkan dengan jalan rusak dan infrastruktur, apa hubungannya dengan kami, pasangan Hebat.

“Kami bukan incumbent (petahana), kami sama-sama pasangan baru yang ingin mencalonkan jadi Bupati pada pilkada nanti, disini saya berharap kepada orangtua, masyarakat dan relawan kami untuk tidak gampang terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar di luar sana. Mari kita fokus untuk kemenangan kita kedepan,” pinta HYS.

Senada dengan H Samsul Tanjung, menyambut apa yang disampaikan Hendriyanto, “Kami sudah punya komitmen dan konsekuensi untuk aspirasi yang disampaikan masyarakat seluruhnya,” sambungnya.

Labura saat ini butuh pemimpin muda dan energik yang suatu saat bisa meluangkan waktu sepenuhnya untuk masyarakat Labuhan batu Utara, pemimpin yang peduli Ulama dan InsyaAllah kami akan komit serta setia akan itu.

Itulah alasan kami berdua sampai rela melepaskan jabatan kami berdua yakni sebagai Anggota DPRD dan ASN dengan jabatan Camat, ini demi kebahagiaan masyarakat Labuhanbatu Utara dan kami bisa berbakti untuk seluruh masyarakat Labuhanbatu Utara.

“Semua sudah kami rangkum dalam Visi dan Misi kami yaitu Cerdas, Sejahtera, Religius¬† (CSR) dan cerdas SDM -nya, Sejahtera Masyarakatnya dan Religius Masyarakatnya,” pungkas Samsul. Inc.Mjs