PAC Pemuda Pancasila Siantar Barat, Gelar Bakti Sosial

Siantar-Inatainew.com : 

PENGURUS ANAK CABANG Pemuda Pancasila (PAC-PP) Siantar Barat Kota Pematangsiantar melaksanakan kerja Bakti Sosial di Jalan Singosari Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Minggu (05/08/2021).

Kegiatan kerja Bakti di pimpin langsung oleh ketua Pimpinan Anak Cabang Siantar Barat, Andika Prayogi Sinaga, bersama sekretaris, Hendra Darwian, SH dan Bendahara, Rahmad Hidayat Lubis.

Dalam kerja Bakti itu, Ketua PAC Siantar Barat, Andika Proyogi Sinaga mengerahkan delapan Ranting, untuk memperbaiki jalan dan penyemprotan disinfektan diareal Masjid dan perumahan warga Kelurahan Banjar.

Andy Prayogi Sinaga, mengatakan, kegiatan kerja Bakti diselanggarakan oleh Calon Ketua PP Ranting Kelurahan Banjar, Riky Kusta, yang segera di kukuhkan.

Selain itu, Andy Prayogi mengucapkan terimaksih atas kehadirin anggota Pemuda Pancasila dalam kerja Bakti, semangat PP “Harga Mati” tercermin dari kehadiran semua anggota di delapan Anak Ranting se-Kecamatan Siantar Barat, ungkapnya.

“Kegiatan ini yang dihadiri oleh seluruh Ranting Sekecamatan Siantar Barat,” ujar Andy Prayogi.

Kegiatan sosial tersebut, diakhiri dengan acara membesuk teman yang sakit, Denny di Kelurahan Simarito.

Saat membesuk, Andy Prayogi di dampingi Sekretaris, Hendra Darwian, SH, Bendarahara dan puluhan anggota yang hadir memberikan semangat kepada Denny, sekaligus memberi bantuan berupa uang tunai, dan mendoakan Denny secepatnya sembuh.

” Kami mendoakan agar teman kita Denny secepatnya sembuh, kahadiran kami disini untuk memberikan support agar teman kita Deny bertambah semangat,” ucap Ketua PAC PP Siantar Barat yang juga Ketua Komisi 1 DPRD Pematangsiantar. Inc.Red.01