Nyabu di Karaoke Bunda, Dua Pemuda Pengangguran Diringkus Polisi

Labura-Intainew.com : Dua Pemuda Pengangguran nyabu di Karaoke Bunda diringkus Satuan unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu di bawah pimpinan Kanit Reskrim IPDA Eko Sanja SH, Selasa (10/11/2020) pada pukul 23.00 wib.

Dua Pemuda yang diringkus berenisial MIR Naibaho, warga ingkungan lV Grepak Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Labura, dan KP Pangaribuan als Padli, warga dusun Vl Desa Ledong Timur Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan.

Informasi dihimpun intainew.com,
masyarakat yang tidak mau disebutkan identitasnya melaporkan kepada pihak Kepolisian bahwa di karaoke Bunda yang beralamat di Jalan Pejuang 45 sedang ada pesta sabu.

Menerima laporan dari masyarakat, Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu dibawah Pimpinan Ipda Eko Sanjaya,SH langsung berangkat ke lokasi dan melakukan pengintaian di Karaoke Bunda.

Pada saat tim memasuki sebuah ruangan yang tidak terkunci melihat dua orang laki-laki, satu laki-laki sedang mengkonsumsi sabu-sabu dan salah seorang setelah diperiksa ternyata didalam saku celana sebelah kirinya terdapat bungkusan plastik klip bening yang berisikan kapsul warna biru diduga pil ekstasi,” kata Kanit Ipda Eko Sanjaya, SH kepada wartawan.

Selanjutnya tersangka dan Barang Bukti (BB) berupa satu buah bong terbuat dari botol sprite warna hijau, satu buah mancis warna kuning, satu buah pipet, satu bungkus plastik klip bening berisi diduga pil ekstasi warna biru.

Selain itu juga disita satu bungkus plastik klip bening berisi butiran diduga sabu-sabu dan bungkus plastik klip bening kosong, semua barang bukti diamankan ke Mapolsek Kualuh Hulu guna proses selanjutnya, akan dilimpahkan ke Sat Res Narkoba Polres Labuhanbatu,” pungkas Kanitreskrim, Inc.Mjs.