Natal Patarmagabe, Punguan Toga Simatupang Kelurahan Siopat Suhu

Siantar-Intainew.com : Punguan Toga Simatupang, Anak boru, Bere dan Ibebere (Patarmagabe) Kelurahan Siopat Suhu Kota Pematangsiantar mengadakan Natal bersama pada, Minggu (06/12/2020) sekaligus perayaan ulang tahun Netty Sianturi.

Perayaan Natal yang bertema ” aku datang segera peganglah apa yang ada padamu supaya tidak seorang pun mengambil mahkotamu (Wahyu 3:11) ” dilaksanakan di Jalan Ragi Hidup Rambung Merah Kabupaten Simalungun.

Pada acara Natal Patarmagabe tersebut pengurus, anak boru bere dan ibebere menyampaikan kata sambutan untuk seluruh punguan yang hadir dalam perayaan Natal Patarmagabe Kelurahan Siopat Suhu.

Perayaan Natal tersebut berjalan dengan khidmat, selain penyampaian kata sambutan, perayaan Natal tersebut juga melaksanakan penyalaan lilin yang diiringi musik serta membaca liturgi dan mendengarkan firman tuhan.

Reporter media Intainew.com saat konfirmasi dengan Netty Sianturi selaku ketua fraksi Gerinda sekaligus Anggota DPRD Kota Pematangsiantar beliau menyampaikan kesan-kesan Natal Di tahun 2020 ini.

” Pada masa covid-19 ini saya mengajak kepada punguan Patarmagabe Kota Pematangsiantar untuk selalu taat dalam mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ” ucapnya.

Lanjutnya, ” semoga Natal ini membawakan hikmah dan salam damai Natal, saya berharap agar masyarakat Kota Pematangsiantar dapat bekerja sama untuk memutus mata rantai dari peredaran narkoba demi terciptanya generasi muda yang berkualitas ” paparnya.Inc-01(uc)