Mudik Hari Kedua, Kapolres Dampingi Kapoldasu Mengurai Kemacetan

Siantar-Intainew.com :

KAPOLRES PEMATANGSIANTAR AKBP Fernando, SH.S.I.K Mendampingi Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak M.Si melaksanakan pengaturan lalulintas untuk mengurai kemacetan, Selasa 03 Mei 2022 Pada Pukul 17.00 Wib.

Kapoldasu turun langsung kedaerah yang rawan macet, di Simpang Karangsari Kelurahan Tambun Nabolon KM 6,5 Kecamatan Siantar Matoba Kota Pematangsiantar yang merupakan daerah rawan macet sampai Apil Rambung Merah Kota Pematangsiantar,Selasa 03 Mei 2022 Pada Pukul 17.00 Wib.

Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak M.Si Melakukan pemantauan udara situasi arus mudik di wilayah kota Pematangsiantar menggunakan Heliped.

Dari hasil pemantauan tersebut Kapolda Sumut irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak M.Si melihat kemacetan di jalan medan pos Pam I sampai dengan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.

Kemudian Kapoldasu landing di Lapangan Brimob Kompi -2 Yon B Kota Pematangsiantar yang sambut oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando, SH, S. I.K bersama dengan Danki Brimob Kompi -2 Yon B AKP Ghafur, S. I.K.

Pada kesempatan itu Kapolres Pematangsiantar Dampingi Kapolda Sumut meninjau lokasi macet dan melaksanakan pengaturan lalulintas untuk mengurai kemacetan tepatnya Di Simpang Karangsari Kelurahan Tambun Nabolon KM 6,5 Kecamatan Siantar Matoba Kota Pematangsiantar sampai dengan Sinaksak Kabupaten Simalungun.

Pada saat pengaturan lalulintas Kapolda Sumut memerintahkan seluruh jajaran Polres Pematangsiantar agar turun kelapangan untuk mengurai kemacetan dengan senantiasa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat atau pemudik yang melintasi Kota Pematangsiantar

Kapolda bersama dengan Kapolres juga menghimbau kepada pemudik agar mematuhi petugas dilapangan dan mengikuti aturan lalulintas jangan sampai kendaraan berlapis agar tidak menimbulkan kemacetan yang panjang. Inc.01