Merasa Dirugikan, Alfamidi Aek Kanopan Timur Diseruduk pelanggan

Labura-Intainew.com :

JUSNIA RENITA, merasa dirugikan karena pembayaran kredit leasing Adira finance yang dilakukan nya di Alfamidi, tidak terdata di leasing. Akibatnya Leasing tidak menganggap Jusnia telah melakukan pembayaran kredit.

Tidak terdatanya pembayaran, sehingga kredit tersebut jatuh tempo dan Jusnia terpaksa membayar kembali tunggakan tersebut beserta dendanya. Karena Hal itu, Jusnia pun mendatangi kembali Alfamidi Aek Kanopan Timur, Selasa (08/06/2021).

“Ini pembayaran kredit ke 32 untuk bulan mei, dari total kredit 36 bulan. Setiap tanggal 27, saya selalu membayar angsuran kredit, tetapi kali ini pihak Adira langsung menelpon saya dari Jakarta, dan mengatakan bahwa saya telah menunggak angsuran pada bulan Mei”. Ungkapnya.

Saat dikonfirmasi, Aswan yang merupakan area Koordinator Alfamidi mengatakan bahwa dia sedang sakit dan sudah tiga Minggu tidak masuk kerja.

“Saya sakit pak, abis operasi sudah 3 Minggu gak kerja,” jawab Aswan.

Lalu salah seorang pekerja Alfamidi mengatakan kepada awak media via WhatsApp, jika permasalahan tersebut telah diselesaikan. “Masalahnya Sudah selesai pak, Jalan keluarnya sudah dapat”. Ungkapnya. Inc.Mjs