Menyambut HUT Bhayangkara ke- 76, Polsek Aek Natas Gelar Bakti Sosial

Labura-Intainew.com :

DALAM RANGKA MEMYAMBUT HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Kapolsek Aek Natas AKP Jeremia Ginting beserta Personil , melaksanakan bakti sosial di Pondok pesantren Islamic Centre Darurrohman, Desa Ujung Padang Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumut, Senin (20/6/2022).

Kapolsek dan personil anjangsana dan tatap muka dengan Pimpinan Pondok Pesantren Rosdiana Boru Sirait beserta tenaga didik.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan bantuan Sembako berupa Beras,Mie Instan,Telur,Teh celup , yang diterima langsung pimpinan Pondok Pesantren.

Kapolsek AKP Jeremia Ginting menghimnbau kepada seluruh santri agar tetap menjaga kebersihan di Lingkungan dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

“Jaga kebersihan di Lingkungan Pesantren dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid 19”, pinta Kapolsek.

Pada kesempatan itu, Pimpinan Pondok pesantren Rosdiana Sirait dan seluruh Guru serta Santri mengucapkan terimakasih kepada Polsek Aek Natas atas kegiatan Bantuan Sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 semoga Polri tetap jaya dan sukses selalu.

Yel yel Selamat Ulang Tahun Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 juga berkumandang dari Guru dan Santri. Inc. Mjs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.