Menyambut HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolres Siantar Donor Darah

Siantar-Intainew.com :

DALAM RANGKA menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 Tahun 2021,
Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K pimpin pelaksanaan kegiatan donor darah , Jumat ( 23/06/2021) pukul 09.00 Wib Bertempat di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar.

Kegiatan donor darah ini, merupakan rangkaian untuk menyambut HUT ke-75 Bhayangkara, yang akan diperingati pada 1 Juli 2021 mendatang, yang melibatkan Personil Polres Pematangsiantar, Polsek jajaran, Personil Kowad Denpom I/I dan Bhayangkari Polres Pematangsiantar yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pemtangsiantar.

“Demi keamanan dan steril, kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujar Kapolres.

Pada Kesempatan ini Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K menyampaikan, kegiatan donor darah ini dapat menambah Stok darah di PMI dan dapat menolong nyawa manusia yang membutuhkan darah khususnya di kota pematangsiantar.

“Harapan kita semoga dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya, karena kita tau saat-saat ini kita sedang prihatin dengan pandemi COVID-19. Jadi donor darah ini memang dibutuhkan untuk korban yang membutuhkan, nanti akan kita sumbangkan ke PMI Kota Pematangsiantar,” kata Kapolres. Inc.R01