Meningkatkan Pelayanan Masyarakat, Bupati Rapat Bersama Dokter RSUD

Labura-Intainew.com :

BUPATI Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, menggelar rapat bersama Direktur RSUD, para Dokter Spesialis, dan dokter umum PNS dan non PNS di Aula Murai Batu, Kantor Bupati, Rabu (9/6/2021).

“Selama ini kami hanya mendengarkan keluhan pasien dan masyarakat, tetapi tidak pernah mendengarkan keluhan serta kendala yang di alami para dokter di RSUD Aek Kanopan ini”, Ucap Bupati.

Bupati Hendriyanto mengharapkan, keluh kesah dan masukan serta kritikan dari para dokter ini dapat menjadi tolak ukur Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk meningkatkan pelayanan dan pelaksanaan medis di RSUD Aek Kanopan.

“Setelah ini saya meminta kepada Dirut RSUD agar cepat menyediakan alat-alat perlengkapan yang memadai terutama APD untuk penanganan pasien Covid-19,” pinta Bupati.

Bupati juga berjanji untuk mengevaluasi honorium dan insentif para tenaga medis baik dokter spesialis, dokter umum dan perawat.

“Pemerintah daerah sangat serius dengan masalah pelayanan kesehatan. Ini adalah salah satu pelayanan dasar kepada masyarakat yang harus kita berikan dengan kualitas baik dan cepat,” ujar Bupati.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung,S.T.,M.H, Plt. Sekda Suryaman, M.Pd., Ketua TP PKK Kab Labuhanbatu Utara Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, M.Ked(Ped), Sp.A., Asisten Pemerintahan Dan Kesra Nur Rahman, S.Sos., Plt. Kepala BPKAD Dr. Abd Haris Rangkuti, M.AP. Inc.Mjs