Menggunakan Dana Pribadi, Bupati Labura Lanjutkan Program Bedah Rumah

Labura-Intainew.com :

MELANJUTKAN PROGRAM BEDAH rumah layak huni untuk warga yang kurang mampu, Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), Hendriyanto Sitorus, SE,MM menggunakan dana pribadi.

Bupati bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH mengunjungi salah satu masyarakat di Kecamatan Kualuh Selatan, Labura Provinsi Sumut, yaitu Julkifli Panjaitan warga Dusun V sobu-sobu Desa Lobu Huala. Senin, (30/8/2021).

Atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati adalah untuk melakukan bedah rumah dan disambut haru oleh keluarga Julkifli Panjaitan, warga Lobuhuala itu.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan bahwa ini merupakan program unggulannya terdahulu sebelum menjabat sebagai Bupati.

“Ini merupakan program unggulan kami terdahulu sebelum menjabat sebagai Bupati”, ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa program bedah rumah ini merupakan yang ke- XXVII dilaksanakan dan akan berlanjut untuk seterusnya di seluruh Desa se-Labuhanbatu Utara, sebut Bupati lanjut.

Hendeiyanto Sitorus yang akrab disapa dengan HYS itu, menjelaskan bahwa program bedah rumah ini menggunakan dana pribadi diluar dari Pemerintah Kabupaten Labura.

“Hari ini kami melakukan program bedah rumah yang ke- XXVII yang dana nya menggunakan dana pribadi diluar dari Pemerintah Kabupaten Labura”, Pungkas HYS.

Julkifli Panjaitan pada kesempatan itu merasa haru dan kaget bahwa dia dan keluarganya dikunjungi oleh orang nomor satu di Pemkab Labura. Ucap Julkifli dengan nada haru.

Dia tidak menyangka bahwa rumah nya dibedah oleh Bupati, Julkifli mengungkapkan bahwa diri nya baru dikabari sehari yang lalu dan langsung di lakukan bedah rumah oleh Bupati katanya.

Alhamdulillah, semoga Allah SWT memberikan kesehatan kepada Bapak Bupati Labura Hendriyanto Sitorus.SE.MM dan Wakil Bupati H.Samsul.Tanjung ST.MH.

Semoga mereka berdua selalu dimudahkan Allah rezekinya, dipanjangkan umur mereka, agar mereka berdua selalu menjadi Pejabat yang amanah dan dilindungi Allah swt dalam menjalankan tugas, dalam do’anya. Inc.Mjs