Mengetuk Pintu Langit, Bupati Labura dan Jajaran Santuni Anak Yatim

Labura-Intainew.com 

MENYANTUNI ANAK YATIM  sudah menjadi tradisi bagi Pemerintah Kabupaten Labura, tradisi inipun berkelanjutan setiap menjelang Idul Fitri.

Puluhan anak yatim dari berbagai Kecamatan dijeput dari tempat kediamannya, berkumpul di Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Utara, Aek Kanopan, Selasa (26/4/2022).

Pintu berkah ini, dibawa menuju toko pakaian yang ada di kota Aek Kanopan, tujuannya agar mereka bisa langsung memilih pakaian sesuai dengan keingina nya.

Terlihat wajah para anak yatim berseri-seri, saat Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus mengepaskan pakaian terhadap mereka.

Sebelum berangakat membawa para anak yatim, Bupati menyampaikan, dipenghujung Ramadhan 1443 H ini, dan sebentar lagi kita merayakan hari kemenangan yaitu hari raya idul fitri 1443 H.

“Saya mengajak seluruh kepala OPD dan kepala bagian untuk sedikit berbagi kepada anak-anak yatim, semoga dengan apa yang kita lakukan ini dapat membantu anak-anak yatim, ujarnya.

Turut hadir Ketua TP.PKK Labura Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked (Ped), Sp.A, Wakil Ketua TP.PKK Labura Ny. dr. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung Kepala OPD, Kepala Bagian, dan Camat. Inc Mjs