Mencegah Penyebaran Covid-19, ASN Menjadi Pelopor dan Teladan Disiplin

Labura-Intainew.com :

TERKAIT KONDISI PENYEBARAN penyebaran covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan menjadi pelopor dan teladan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, saat memimpin apel bersama ASN Labuhanbatu Utara di halaman Kantor Bupati, Aek Kanopan, Senin (6/9/2021) pagi.

“Saya himbau, setiap perangkat daerah untuk bergerak memperkuat penanganan pencegahan covid-19 untuk mengurangi resiko penyebarannya di lingkungan perkantoran masing-masing”, kata nya.

Selain masalah penyebaran covid-19, Wabup juga menyampaikan beberapa hal kepada ASN terkait kinerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat diantaranya peningkatan kedisiplinan, penyerapan anggaran dan menciptakan inovasi, pelayanan masyarakat, serta kekompakan dan semangat dalam bekerja.

“Melalui apel ini saya mengajak seluruh ASN untuk mendukung visi misi Bupati Labuhanbatu Utara mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu Utara hebat dengan sumber daya manusia yang cerdas, sejahtera, dan religius”, imbau nya. Inc.Mjs