Memperkenalkan Pengurus, DPD-GIAN Audensi Dengan BNNK Langkat

Stabat-Intainew.com :

DEWAN PENGURUS DAERAH Gerakan Indonesia Anti Narkotika (DPD-GIAN) Kabupaten langkat Provinsi Sumatra Utara menggelar audiensi/silaturahmi dengan Badan Narkotika Nasional (BNNK) langkat, Jalan Proklamasi nomor : 52 Stabat, Jum’at (13/8/2021).

Kedatangan ketua dan sejumlah unsur pengurus DPD-GIAN Langkat di sambut baik oleh kepala BNNK Langkat, AKBP. H
Ahmad Zaini, SH.MH di dampingi Kasi Pencegahan dan Pemberantasa Narkorika.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPD-GIAN Langkat Paringotan Simanulang, SH.MH menyampaikan, bahwa tujuan audiensi adalah untuk memperkenalkan pengurus dan keberadaan DPD-GIAN Langkat, dan memaparkan struktur organisasi GIAN dari Pusat, Wilayah, Daerah dan Kecamatan Kelurahan/Desa di kabupaten langkat.

Paringotan memaparkan, GIAN adalah organisasi sosial yang siap berada  di garda terdepan untuk mendukung program pemerintah pada penanggulangan bahaya Narkotika yang dapat mengamcam ke utuhan Bangsa masyarakat dan Generasi muda, yang merupakan pemegang tongkat estafet masa depan bangsa.

Untuk itu lanjutnya, melalui Audiensi ini kami ingin membangun sinergitas dengan harapan dalam waktu dekat akan ada perjanjian kerja sama antara GIAN dan BNNK langlat dalam mejalankan program melaksanakan pencegahan dan sosialisasi tentang bahaya Narkotika di lingkungan masyarakat di wilayah langkat.

Harap ketua DPD-GIAN langkat tersebut, di sambut baik oleh Kepala BNNK Langkat dan ia mengajak GIAN untuk menyatukan program GIAN dengan BNNK langkat untuk melindungi masyarakat dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika melalui pencegahan.

“Dengan memperdayakan masyarakat, mulai dari personil instansi sendiri dan internal masing-masing dinas pemerintahan dan swasta dan mengajak masyarakat dalam melakukan upaya P4.GN di masing masing lingkungan mereka,” tutupnya.

Usai pertemuan audiensi pegurus DPD-GIAN foto bersama di ruang gedung BNNK langkat. Inc.S.HS