Memperbaiki Jalan Rusak, Anggota DPRD Sumut Bantu 10 Dump Truck Petrun

Labura-Intainews.com :

ANGGOTA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara memberikan bantuan 10 Dump Truk Petrun untuk memperbaiki jalan lintas Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang rusak, Minggu (21/03/2021).

Bantuan 10 Dump Truck Petrun tersebut, diberikan langsung oleh anggota DPRD Provsu diwakilkan oleh Dedi Iskandar, SE dari Fraksi PKS kepada masyarakat di Desa Tanjung Pasir.

Pada kesempatan itu, anggota DPRD Provsu Dedi Iskandar, SE mengatakan bantuan 10 Dump Truk Petrun yang diberikan, sebagai wujud solidaritas Anggota DPRD Provsu untuk memperbaiki jalan yang rusak.

“Dengan bantuan 10 dump truk petrun ini, semoga dapat mengurangi kerusakan jalan, dan mempermudah kenderaan yang melintas,” ujar Dedi.

Menurut Dedi, Hampir seluruh kondisi badan jalan Tanjung Pasir sangat tidak nyaman dilalui kendaraan bermotor apalagi Mobil. Kondisi yang rusak langsung dirasakan oleh Dedi Iskandar saat menghadiri acara pesta salah warga di Desa Tanjung Pasir bulan lalu, tepat Senin (21/02/2021).

“Kami Anggota DPRD yang berasal dari Dapil 6 (Enam) Labuhanbatu Raya kebetulan ada delapan orang berinisiatif dan menggagas memberitahukan kepada kawan-kawan yang lain di DPRD Provinsi Sumatera Utara,” kata Dedi dari fraksi Patai PKS.

Dedi juga mengatakan, bantuan 10 dump truk Petrun adalah hasil dari konsultasi bersama anggota DPRD Sumut, karena kondisi jalan Lintas Desa Tanjung Pasir yang sudah sangat memprihatinkan.

“Bantuan ini dari uang pribadi angota DPRD Sumut bukan bantuan yang ditampung dari APBD,” kata Dedi Iskandar. Inc.ML