Membangun Sinegritas, DPC Organda Audensi Dengan Bupati Labura

Labura-Intainew.com :

DEWAN PIMPINAN CABANG (DPC) Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Labuhanbatu Utara melakukan audiensi dengan Bupati Hendriyanto Sitorus, SE, MM, dan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Jumat (17/9/2021).

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja bupati itu, dihadiri Ketua Dewan Pengurus DPC Organda Kabupaten Labuhanbatu Utara Amal Ramadhani, Sekretaris Ahmad Ardiansyah Harahap,SH, dan wakil bendahara Aminula Simangunsong.

Ketua Dewan Pengurus DPC Organda Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Amal Ramadhani, mengatakan, selain silaturahmi, kedatangannya beserta pengurus itu sehubungan dengan terbentuknya DPC Organda Kabupaten Labuhanbatu Utara periode 2020-2025. Disamping itu, Amal juga mengatakan, Organda Kabupaten Labura siap bersinergi dan mendukung program dan visi misi serta kebijakan Bupati Labuhanbatu Utara.

“Kami juga mengharapkan dukungan, saran, maupun teguran. Agar kami para pengusaha angkutan ini bisa tetap eksis . Kami juga siap bersinergi membangun Kabupaten Labura”, ujarnya.

Sementara, Bupati Hendriyanto menyampaikan terima kasih atas kehadiran kepengurusan Organda Kabupaten Labuhanbatu Utara. Dengan telah terbentuknya kepengurusan yang baru, Hendriyanto berharap Organda bisa lebih memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, khususnya dalam bidang transportasi umum darat.

“Selamat dan sukses kepada ketua dan pengurus Organda Labuhanbatu Utara. Mari kita satukan langkah dan tekat untuk membangun Kabupaten Labura yang kita cintai ini”, ucapnya.

Terlihat Bupati serta Wakil Bupati dan pengurus Organda Kabupaten Labuhanbatu Utara melakukan foto bersama sembari memperlihatkan surat keputusan dari DPD Organda Sumatera Utara. Inc.Mjs