Mayat Wanita Tanpa Identitas Tergeletak di Eks Terminal Sukadame

Terlihat Mrs X tergeletak di emperan eks terminal sukadame.foto/ist.

Siantar-IntaiNew.com : wanita tanpa identitas (Mrs X) ditemukan tidak bernyawa di Kompleks X Terminal Sukadame, Jalan TB Simatupang, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Rabu (23/9/2020) sekitar pukul 08.00 Wib.

Penemuan mayat Mrs X itu pertama kali diketahui oleh seorang wanita bernama Lupia Boru Hutagaol (52) warga Jakan Beringin, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, yang kebetulan sedang melintas di sekitar TKP.

“Penemuan mayat itu pertama kali diketahui oleh saksi Lupia Boru Hutagaol. Pada saat menemukan mayat tersebut saksi ini langsung menghubungi anggota kita bahwa ada mayat seorang wanita yang tergeletak di emperan kantor eks terminal Sukadame,” ucap Kapolsek Siantar Utara, AKP Marnaek Ritonga melalui via seluler telefon.

Lanjutnya, anggota kita tadi sudah turun ke lokasi dengan dibantu tim BPBD kota Siantar dan juga Puskesmas Martoba untuk mengevakuasi mayat Mrs X tersebut.

Menurut keterangan dari para saks-saksi bahwa wanita yang belum diketahui identitasnya ini, sebelum ditemukan tewas, dirinya memang mengalami sakit karena pada saat masih hidupnya berjalan dengan menggunakan tongkat.

“Kalau untuk Mrs X tersebut sudah kita bawa ke RSUD Djasamen Saragih, dan Tim Inavis Polres Siantar juga telah disana untuk melakukan sidik jari,” ungkapnya.

Adapun ciri-ciri dari Mrs X tersebut dengan jenis kelamin perempuan, umur sekitar 60 tahun, rambut Ikal, Kulit Sawo Matang, pakaian menggunakan baju kaos warna coklat campur abu-abu.

“Bagi keluarga yang mengenal dari ciri-ciri yang telah kita sebutkan tadi, segera menuju ke RSUD Djasamen Saragih, karena mayat tersebut telah berada disana,” tutup Marnaek.Inc.Res.