Masyarakat Desa Sitolu Ama Minta Keadilan, Bebaskan Kepala Desa Kami

Balige-IntaiNew.com : Aksi damai masyarakat Desa Sitolu Ama Kecamatan Laguboti di depan kantor Kejaksaan Negeri Balige, Rabu (8/10/2020) jam 10 pagi, menuntut keadilan.

Ratusan masyarakat Sitolu Ama menuntut agar Kepala Desa mereka, Torang Pangaribuan segera di Ponis bebas dari tuduhan pelecehan seksual pada anak di bawah umur.

Permintaan ini disampaikan pengunjukrasa, karena mereka yakin kepala Desa Sitolu Ama tidak melakukan apa yang dituduhkan kepada Torang Pangaribuan tidak benar.

“Kami membawa bukti bukti bahwa semua tuduhan yang di buat kepada Kepala Desa, Torang , tidak benar,” teriak pengunjuk rasa.

Untuk membuktikan itu, pengunjuk rasa membawa sebuah surat pernyataan dari orang tua KY Boru Pangaribuan, menyatakan telah mencabut pengaduan yang di buat mereka dan minta maaf kepada pihak kepolisian dan kejaksaan negeri Balige,bahwa itu tidak benar.

Saat aksi damai berlansung, terjadi lah keributan antara pihak kepolisian dan mengamankan salah seorang pengunjukrasa.

Diketahui pengunjukrasa yang diaman pihak Kepolisian, Marnaek Hutapea warga Desa Sitolu Ama, langsung dibawa ke Polres Toba, sampai berita ini ke redaksi, masyarakat desa sitolu Ama tetap siap menunggu agar Marnaek di pulangkan kepada mereka.Inc.M.S.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *