Masyarakat Desa Silumujang Siap Berjibaku Memenangkan Hebat

Labura-Intainew.com : Paslon No 4 Hendriyanto Sitorus SE MM – H.Samsul Tanjung ST MH terus melakukan kegiatan untuk menjemput Aspirasi dan menyampaikan Visi Misi untuk menarik hati masyarakat.

Senin siang (30/11/2020) Pasangan No 4 di Upah – upah dan di Do’akan masyarakat di Dusun II Padang Mahondang, Desa Silumajang, Kecamatan NA IX-X. dipusatkan di kediaman Bapak Fahmil Pohan.

Tuan Guru KH Alen Munthe dalam kata Upah-upah menerangkan ini adalah Upah – upah tondi dan upah – upah horas untuk menjemput dan menghadirkan semangat, semoga apa yang di inginkan tercapai. Ujar Tuan Guru itu.

Dimana,”Jika nanti terpilih menjadi Bupati – Wakil Bupati tetaplah rendah hati, teruskan perbuatan yang baik tetaplah berbuat dan membantu masyarakat. Pinta Alen Munthe.

Lebih Lanjut, Allen Munthe mengajak masyarakat Desa Silumajang untuk memilih No 4 agar menang di pilkada Labura. “Saya mendoakan kemenangan Paslon Hebat, dan akan mengajak seluruh keluarga kita memilih no 4” katanya.

Rumini ahli bait dalam kata Upah – upah menyampaikan sengaja memberikan upah – upah semangat untuk memberikan semangat agar Paslon Hebat menang.

“Saya siap berjibaku menjumpai dan menyampaikan ke masyarakat untuk memilih paslon hebat, karena sudah banyak membantu dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan disini. ” Papar Rumini.

Rumini juga berharap jika Paslon Hebat menang tetaplah selalu memperhatikan masyarakat, khusus nya masyarakat Desa Silumajang. Pintanya.

“Perhatikanlah kami disini masyarakat Dusun Padang Mahondang ini, tetaplah menjadi pelayan bagi masyarakat.jadikan Labura menjadi kabupaten Unggul dan Hebat ” Harap Rumini.

Tiara Br, situmorang dan Maydahliani Br Ritonga mewakili milineal desa Silumajang siap memenangkan Paslon No 4 dan telah mengajak Muda Mudi di desa Silumajang untuk memilih Paslon no 4 pada 9 Desember nanti.

“Jelas kami pasti memilih calon pemimpin yang muda (milineal) karena cuma beliau Cabup Labura yang muda, selain itu banyak berbuat dan membantu, bang Hendri itu orang nya ramah, sopan dan santun.kami sudah tetapkan pilihan kepada no 4” Ungkap mereka dengan Kompak.

Hendriyanto Sitorus – H. Samsul Tanjung mengucapkakan terima kasih kepada masyarakat dusun Padang Mahondang, Ia juga berjanji akan tetap memperhatikan masyarakat Padang Mahondang jika terpilih pada 9 Desember 2020 nanti.

Acara tersebut, juga dihadiri Ketua FKPPI Labura Ediwansyah Sitorus, Ketua BKSS Labura Hermansyah Sitorus, Ketua Paguyuban Jawa Bersatu Untung Priatno, Sekretatis Relawan Labura Hebat Agus Mahendra.Inc.Mjs