Masyarakat Desa Sidua-dua Siap Menangkan Paslon Hebat

 

Labura-Intainew.com : Hanya hitungan hari, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura)  akan melaksanakan pesta Demokrasi pemilihan Kepala Daerah Serentak Pada 9 Desember 2020.

Masyarakat Dusun II Desa Si Dua-dua Kecamatan Kualuh Selatan, sambut kedatangan  Calon Wakil Bupati Hebat  Nomor urut 4, H.Samsul Tanjung,ST,MH di dampingi istri tercintanya, dr.Zuhriani Br.Munthe, Sabtu (28/11/2020).

Samsul, Tanjung, ST.MH bersama iatri di sambut dan di berikan Upah – upah di kediaman pak Mirun petanda jemput semangat di badan.

Mirun selaku ahli bait mengatakan,” selamat datang  kepada wakil Bupati di rumah kami. Adanya Upah-upah ini kami lakukan supaya tetap sehat dan apa yang di cita-citakan di ijabah Allah Swt , begitu juga nanti di pilkada semoga Nomor 4 menang,” ujar Mirun.

Samsul Tanjung ,dalam Orasi politiknya menyebut ,” Maafkan kami atas tidak dapatnya hadir bersama kita pak Hendriyanto Sitorus,SE,MM  di sebabkan ada juga acara seperti ini di daerah lain.

“Untuk itu, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Si Dua-dua yang telah berkenan meringankan langkah hadir di acara kita ini. Kalau saya di daerah ini bukanlah asing lagi ,sebab, ketika saya menjabat Camat di Kualuh Selatan, saya selalu datang kedaerah ini,” ucap Samsul.

Selain itu Samsul juga meminta kepada warga yang hadir dalam silaturahmi untuk mendoakan pasangan Hebat.

“Kepada Bapak dan ibunda sekalian, kehadiran saya di saat ini untuk memohon Doa dan dukungannya ,titipkan nama kami berdua di saat melaksanakan sholat , begitu juga buat ayah anda kami Bupati Labura, H. Kharuddinsyah Sitorus,SE, mohon di Do’akan agar tetap sehat menghadapi proses hukum  yang saat ini,” harap Samsul.

Dijelaskan Samsul, Bupati Labura H. Khairuddinsyah ditahan bukan untuk mencari kekayaan pribadi tetapi disebabkan Administarasi untuk  pembangunan RSUD dan pembangunan Puskesmas di Kabupaten Labura.

“Saat ini Ayahanda Kahairuddinsyah sedang di tahan oleh pihak Antirasuah di Jakarta, mohon doa dari bapak ibu, Agar bapak Bupati dimudahkan segala urusannya,” harapan Samsul.

Samsul juga berjanji kepada masyarakat Labura, jika Paslon Hebat terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Labura, akan prioritaskan visi dan misi sebagaimana yang disampaikan, yaitu, cerdas, sejahtera dan religius (CSR).

Lebih lanjut, Samsul mengurai program kerja paslon Hebat yang sudah tertuang dalam CSR,  diantaranya, akan kembangkan kembali sekolah Arab Gratis bagi umat muslim, sekolah minggu di Gereja buat agama Nasrani begitu juga selanjutnya buat agama yang lainnya.

“Kita akan buka tempat pelatihan kerja seperti, perbengkelan, menjahit, pertanian dan lain-lain supaya para pemuda – pemudi mampu  berdiri berkarya di atas kaki sendiri sehimgga kemumgkinan besar program kami ini dapat  mengurangi tingkat angka pengangguran  di Kabupaten Bumi Basimpul Kuat, Babontuk Elok ,” pungkas Samsul Tanjung. Inc.Mjs