Masyarakat Aek Kanopan Sambut Paslon Hebat Dengan Antusias

Labura-Intainew.com : Masyarakat Lingkungan 3 Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Antusias menyambut kedatangan paslon Bupati dan Wakil Bupati Labura Hebat nomor urut 4, Senin 26/10/2020.

Kehadiran paslon Labura Hebat, sangat ditunggu-tunggu masyarakat Aek Kanopan, bisa terlihat sebelum pasangan nomor urut. 4 sampai ditempat, Relawan dan masyarakat sudah menunggu terlebih dahulu duduk mengambil tempat yang telah disediakan relawan.

Undangan dan permintaan dari masyarakat untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Labura Hebat Hendriyanto,Sitorus,SE, dan H Samsul Tanjung,ST,MH, terus mengalir.

Sore ini giliran warga Lingkungan 3 Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu yang bisa bertatap muka langsung dengan pasangan Hebat.

Pada kesempatan itu, Hendriyanto mengatakan, saya meminta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Labura terkhusus masyarakat lingkungan 3 Aek Kanopan tanpa dukungan dari masyarakat Kabupaten Labura maka kami tidak akan berarti apa-apa, Ujar Hendri.

Sementara itu Samsul Tanjung mengatakan, kami tidak banyak janji – janji, bila kami terpilih nanti menjadi Bupati dan Wakil Bupati kami akan menjadikan Labura ini menjadi religius,katanya.

Seperti visi misi kami CSR, yaitu cerdas masyarakatnya, sejahtera masyarakatnya dan religius masyarakatnya. Kami akan menghidupkan kembali sekolah arab dan sekolah minggu, Agar anak – anak kita dibekali ilmu Agama nantinya.

Dengan demikian Kabupaten Labura ini akan menjadi Kabupaten yang religius kedepan. Pungkasnya mengakhiri sambutannya. Inc Mjs