Mark Zuckerberg, Orang Terkaya Tetapi Sederhana

Mark Zuckerberg bersama keluarga. (foto-ist)

Intainew.com: Salahsatu orang terkaya di dunia namun selalu sederhana dalam menjalani kehidupan sehari-hari adalah Mark Zuckerberg, merupakan pemilik media sosial facebook, yang hingga sekarang masih sangat eksis di dunia maya.

Pengguna facebook terdiri dari berbagai macam golongan, baik itu anak muda hingga orang dewasa, dari facebook Mark Zuckerberg kini mampu menjadi salah satu orang terkaya di dunia dengan kekayaan mencapai 72,3 miliar USD.

Dengan kekayaan sebesar itu Mark Zuckerberg sering kali dinobatkan sebagai anak muda terkaya di dunia, tetapi walaupun kaya raya ternyata Mark Zuckerberg tidak pernah hidup mewah, ia lebih memilih hidup sederhana.

Soal kesederhanaannya bisa dilihat dari pakaian yang ia kenakan, ia lebih suka memakai kaos oblong dan sepatu skate dalam berbagai kesempatan.

Kesederhanaan Mark Zuckerberg yang paling menonjol bisa kita lihat dari ruangan kerjanya, dia lebih memilih untuk bekerja dengan karyawannya dalam satu ruangan ketimbang harus membuat ruangan kerja pribadi. Demikian dilansir dari Editor.com.

Mark Zuckerberg lebih memilih menjalin kedekatan dengan karyawannya ketika bekerja dan karena sifatnya tersebutlah bahkan Mark pernah dinobatkan sebagai pimpinan terbaik dengan urutan ke 4 dunia pada tahun 2014.

Jika orang kaya indonesia lebih suka membeli mobil mahal seperti mercy dan lamborghini, tetapi berbeda halnya dengan Mark Zuckerberg yang lebih memilih untuk membeli mobil dengan harga yang tidak terlalu mahal untuk kelas orang kaya, yaitu Honda Jazz dengan harga sekitar 300 jutaan.

Dilain kesempatan Mark Zuckerberg sering kali terlihat berbelanja dengan istrinya tanpa bodyguard dan tanpa sopir pribadi. Inc-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *