Mansyur Pasaribu Diunggulkan Pimpin MD KAHMI Deliserdang

foto : Maududi

Deliserdang-Intainew.com :

MENJELANG pelaksanaan Musyawarah Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Deliserdang, meunculkan beberapa nama untuk bertarung.

Namun dari sekian nama yang muncul, satu nama yang menjadi unggulan dan dinilai memenuhi kreteria serta sejalan dengan pendapat para senioren KAHMI yang digadang-gadangkan nama Mansyur Pasaribu yang kini masih menjabat Ketua Umum MD KAHMI Deliserdang.

“Sosok Mansyur Pasaribu yang kini masih menjabat Ketua Umum MD KAHMI Deliserdang, dinilai masih sangat patut, pantas dan layak, untuk kembali diberikan amanah buat melanjutkan kepemimpinanya sebagai Ketua Umum MD KAHMI Deli Serdang Periode 2021-2026,” ujar Maududi salah seorang senioren HMI ketika diminta pendapatnya.

Menurut rencana Musda MD KAHMI Deliserdang digelar 26-27 Juni 2021 mendatang.

Maududi menyebutkan, sosok Mansyur dianggap sangat familiar dan diyakini mampu mempresentasikan dedikasi serta loyatitas Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Deliserdang, untuk lebih sinergis lagi membangun kemitraan dengan pihak terkait.

Dalam kesempatan itu, Maulana Maududi yang semasa aktif di HMI juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum Lembaga Pers (LAPMI) HMI Cabang Medan periode 1996-1997 & 1997-1998, didampingi oleh Sabrun Jukhoir dan Zulpi Andika, di Bagas Cafe Medan, Senin, (21-06), berharap pelaksanaan Musda MD KAHMI Deliserdang, berjalan lancar dan sukses.

“Kita haqqul yaqin, Mansyur Pasaribu dapat lebih menegaskan eksistensi KAHMI di bumi Deli Serdang dan menjadi kekuatan paguyuban alumni HMI, untuk saling memberdayakan,” pungkas Maududi diakhir keterangannya. Inc.Ma