Maling Kembang Resahkan Warga Kota Binjai

Binjai Barat-Intainew.com : Warga perumahan Sandita Permai di Jalan Sawi VII Kelurahan Paya Roba Kecamatan Binjai Barat Kota Binjai, serta seputaran Pondok Pesantren Sabilul Mukminin, akhir – akhir ini merasa gelisah dan tidak nyaman.

Hal itu akibat merajalelanya “Orang Tak Dikenal”, yang berkeliaran melakukan aksi pencurian kembang bernilai ratusan ribu rupiah.

Maling tanaman hias tersebut beraksi terutama di malam hari.

Demikian ungkapan rasa kecewa. beberapa ibu rumahtangga kepada Intainew.com, ketika ditemui di kompleks perumahan Sandita Permai Payaroba, Senin (14/12/2020).

Menurut mereka Sabtu malam atau Minggu dinihari (13/12/2020), OTK spesialis maling kembang tersebut, berhasil menggondol tanaman hias 60-an pohon bersaka potnya bernilai ratusan ribu rupiah.

Jika dirupiahkan total nilai keseluruhan kurang lebih mencapai Rp20 juta.

Ironinya, kata salah seorang ibu rumah tangga, selain kemalingan 17 jenis kembang di dalam pot di teras depan rumahnya, sandal milik suaminya terbuat dari kulit bernilai Rp 200-an ribu, yang terletak di depan rumah turut disikat.

Tekait kian merajalelanya maling kembang, di kediaman warga tersebut, warga kini bersiap – siap menyusun strategi untuk menjebak maling yang sangat meresahkan tersebut.

Kata salah seorang warga di sana yang tidak ingin namanya dipublikasikan, sudah mencium oknum maling kembang spesialis tersebut, hingga penadah hasil kejahatan dimaksud. Inc.tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *