Luar Biasa, Sambutan Masyarakat Desa Bandar Lama Terhadap Labura Hebat

Labura-Intsinew.com : Paslon Bupati No urut 4 Hendriyanto Sitorus, SE terus roudsow terus dengan masyarakat, Jumat Pagi (13/11/2020). Hendriyanto di undang oleh masyarakat Desa Bandar Lama untuk mendengarkan paparan visi misi pasangan hebat.

Pertemuan tersebut dilaksanakan di lapangan Volley Dusun II Kampung Tempel, Desa Bandar Lama, Kecamatan Kualuh Selatan, Labura.

Ustadz Rahmat Siahaan mewakili tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih atas kehadiran Paslon No 4 Hendriyanto Sitorus. Ia juga mengajak masyarakat Desa Bandar Lama untuk bersama sama mendukung Paslon Hebat, Karena paslon Hebat diketahui sudah banyak berbuat dan dikenal dekat dengan masyarakat.

Hendriyanto Sitorus Menuturkan, Ia dan Samsul Tanjung hadir untuk mewujudkan Masyarakat Labura yang Cerdas, Sejahtera dan relijius.

“Sekolah Arab yang sudah lama tidak ada, akan kita hidupkan kembali di setiap Dusun-dusun, Guna membekali generasi muda kita dengan ilmu agama,” Janji Hendriyanto.

Hendriyanto juga mengatakan, jika generasi muda sudah di bekali dengan pengetahuan agama, tidak ada lagi kenakalan remaja dan juga penyalah gunaan narkoba,” Insa Allah apa yang direncanakan, kita akan laksanakan, demi untuk generasi Labura kedepan yang regelius,” kata Hendriyanto

Selain itu, Hendriyanto mengatakan, untuk Mahasiswa MoU yang dibiayai Pemkab akan kita Fokuskan pada jurusan yang dibutuhkan oleh Pemkab Labura. “Kita akan Fokuskan pada jurusan yang dibutuhkan, Jadi setelah mereka menyelesaikan kuliah nya maka akan kita tempatkan mereka bekerja Di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Utara,”Jelas Hendri

Di akhir Hendriyanto mengajak masyarakat untuk mendukung dan mendoakan Paslon Hebat pada 9 Desember 2020.di ahir, acara ditutup dengan penyerahan alat olah raga untuk masyarakat Desa Bandar Lama. Inc.Mjs.