Lampu Jalan Sering Padam, Wabup Gelar Rapat Dengan ULP PLN Aek Kanopan

Labura-Intainew.com :

WAKIL Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Samsul Tanjung, ST, MH, menggelar rapat koordinasi terbatas dengan Manager PLN ULP Aek Kanopan Panji Gunawan, dan perwakilan Dinas Perhubungan di ruang kerja Wakil Bupati, Aek Kanopan, Senin (8/3/2021).

Menurut Samsul Tanjung, rapat koordinasi ini digelar usai dirinya melaksanakan sholat zuhur di Mesjid Al Makmur Aek Kanopan, dikesempatan itu masyarakat menyampaikan keluhannya langsung kepada Wabup tentang lampu penerangan jalan yang sering padam di sekitar wilayah Aek Kanopan.

“Alhamdulilah, hari ini dapat kita selesaikan permasalahannya tentang pemadaman lampu penerangan jalan di sekitar Aek Kanopan, dan insyaallah lampu penerangan jalan yang diharapkan masyarakat, malam ini akan kembali menyala”, ucap Wabup Samsul Tanjung.

Menurutnya, kedepan hal yang sama juga akan dilakukan dalam rangka menyahuti keluhan masyarakat mengenai lampu penerangan jalan dan masalah-masalah lainnya untuk mewujudkan masyarakat Labuhanbatu Utara yang sejahtera.

“Di daerah Gunting Saga juga sudah menyeluruh pemadamannya, dan ini akan kita perbaiki dan kita sahuti sehingga permasalahan segera diselesaikan dan masyarakat pun dapat merasakan kembali penerangan jalan”, pungkas Wabup. Inc.Mjs