Kwarcab Pramuka Labura Gelar Kegiatan Orientasi Pamong Saka dan Instruktur

Labura-Intainew.com :

SAKA BAKTI HUSADA (SBH) yang dipimpin oleh dr Zumarleni gelar kegiatan orientasi Pamong Saka dan Instruktur di pendopo kantor Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Provinsi Sumut Senin 22/11/2021.

Dalam acara kegiatan orientasi Pamong Saka dan Instruktur, turut hadir ketua Kwartir Cabang Pramuka kabupaten Labuhanbatu Utara Irwan Harahap S. Pd, M. Pd, sekretaris Kwarcab Juliandi Anwar, pimpinan Saka Bakti Husada dr Zumarleni, Hendra selaku instruktur orientasi dan seluruh peserta orientasi yang berasal dari kwarcab dan utusan puskesmas sekabupaten Labuhanbatu Utara.

Sekedar informasi Saka Bakti Husada adalah wadah pengembangan pengetahuan, pembinaan keterampilan, penambahan pengalaman dan pemberian kesempatan untuk membaktikan dirinya kepada masyarakat dalam bidang kesehatan.

Saka Bakti Husada, yang merupakan satu dari saka lainya yang ada di Gerakan Pramuka Indonesia. Saka Bakti Husada bertujuan untuk mewujudkan kader pembangunan di bidang kesehatan, yang dapat membantu melembagakan norma hidup sehat bagi semua anggota Gerakan Pramuka dan masyarakat di lingkungannya. Inc.Mjs