Korban Tenggelam di Laut Lepas Nagan Raya di Temukan Pemancing

Korban ditemukan Pemancing (foto/ist.int)

Nagan Raya-Intainew.com :

TERSERET ARUS LAUT di pantai Naga Permai Gampong Suak Puntong Kecamatan Kuala Pesisir, Fikri Haikal (23) tengelam. Warga Banda Aceh itu akhirnya ditemukan Pemancing didaerah gunong kleng Aceh Barat. Rabu Malam tepatnya pukul 00.14 Wib. Mayat langsung dievakuasi oleh Tim Sar, dibawa ke Banda Aceh (dirumah duka).

Informasi yang di terima wartawan intainew.com, korban tenggelam, Selasa (21/09/2021) sore, pukul 16.00 WIB.

Seperti diketahui, sebelum korban ditemukan pemancing, Kalak BPBD Nagan Raya, Irfanda Rinadi mengatakan, upaya pecarian telah dilakukan BPBD Nagan Raya dibantu Basarnas,TNI,Polri serta masyarakat turut melakukan pencarian korban dengan menggunakan 1 unit Raberbout dan 1 unit Bout milik Basarnas.

“Korban yang selamat,Jefrina Putra Utama (16), kini masih dalam penanganan medis di RSUD-SIM Kabupaten Nagan Raya, guna untuk memulihkan kembali kesehatannya,setelah tenggelam diseret arus laut,” jelasnya.

Selain itu, sebut Irfanda, korban tenggelam Fikri Haikal dan Jefrina Putra Utama merupakan kakak beradik. Menurut informarsi yang terima BPBD kedua korban tenggelam tersebut mengunjungi Abang tertuanya yang bekerja di PLTU Kabupaten Nagan Raya.

“Namun Allah berkehendak lain,saat kedua adik kakak tersebut mandi dilaut, tiba tiba diseret oleh gelombang.Dalam kejadian tersebut,adik dari Fikri Haikal yaitu Jefrina Putra Utama selamat dari tenggelam tersebut,”ujarnya. Inc.Mov