Korban Hanyut Di Sungai Aek Natas Ditemukan

Labura-Intainew.com :

JENAZAH Rafli Alfaro Nasution (10) warga dusum II, Desa Ujung Padang Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utaraa, telah ditemukan, Selasa (26/1/2021) sekira pukul 05.30 wib.

Bocah yang hanyut terbawa arus di sungai Aek Natas itu, ditemukan di aliran sungai Aek Natas, jarak 500 Meter dari TKP hanyut.

Informasi dihimpun wartawan, intainew.com awalnya korban, Minggu (24/1/2021) bersama dengan ketiga temannya berangkat dari rumah dengan tujuan memancing,.

Setibanya di lokasi kejadian korban bersama dengan ketiga teman pelaku memancing dan kemudian mandi-mandi disungai tersebut dengan kondisi korban saat itu mandi tidak menggunakan baju , karena aliran sungai deras sehingga korban terbawa arus.

Melihat hal tersebut, teman korban Juanda Pasaribu berupaya menolong korban namun tidak berhasil, sehingga saat itu teman korban memberitahukan kepada orang tua saksi bahwa korban hanyut dan dibawa arus.

Mengetahui hal tersebut masyarakat langsung berupaya melakukan pencarian korban di aliran tempat hanyut korban.

Korban ditemukan di hari ke-tiga oleh seorang warga saat mau mencari ikan di aliran sungai Aek Natas.

Ia melihat mayat seorang laki laki sedang teruapung di tepi aliran sungai Aek Natas, dan saat didekati warga, ternyata mayat itu Rafli Alfaro Nasution (korban hanyut) beberapa hari lalu.

Setelah itu masyarakat langsung membawa korban kerumah orang tuanya untuk disemayamkan dan kemudian dimakamkan. Inc.Mjs