Ketua GTPP Serahkan Bantuan Sembako ke Yayasan Vita Dulcedo

Walikota Siantar, H Hefriansyah saat menyerahkan bantuan sembako. foto/ist.

Siantar-Intainew.com : Walikota Siantar H Hefriansayah Noor SE MM sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) menyerahkan bantuan sembako kepada Yayasan Vita Dulcedo, Jumat (10/7/2020).

Dalam kesempatan itu, Hefriansyah mengharapkan penyerahan bantuan ini dapat dicontoh masyarakat lainnya yang mempunyai rezeki lebih tanpa memandang latar belakang.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban para saudara kita yang mengalami dampak Covid-19.,” ujarnya.

Dia juga mengingatkan, untuk memerangi pandemi Covid-19 perlu kesadaran masyarakat senantiasa menjaga pola hidup, dengan sehat dan bersih, ikuti protokoler kesehatan dari pemerintah.

” Untuk mencegah pendemi Covid-19 mari kita terapkan pola hiduo sehat, mulai dari diri sendiri dan keluarga, karena ini adalah tugas kita bersama, mari kita berdoa semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,”ujar Hefriansyah.

Sementara itu, Pastor Fredo Manjorang menyampaikan rasa syukur sekaligus mengucapkan terima kasih atas perhatian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota pematangsiantar yang telah memberikan bantuan kepada Yayasan Vita Dulcedo.

“Semoga bantuan yang diberikan menjadi berkah buat kita semua,” katanya.

Tampak Hadir Staf Ahli bidang Pemerintahan Heppy Oikumenis Daely, Kepala Dinas Perhubungan Drs Esron Sinaga, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mardiana SH, Kabag Penram Fedelis Sembiring SSTP, Camat Siantar Marihat Robert Sitanggang SSTP, dan Kasubbag Dokumentasi Daniel R Purba.Inc-01.