Ketua DPC PKN Toba: Bupati Tepilih Poltak-Tonny Milik Masyarakat

Balige-Intainew.com : Kemenangan pasangan calon Bupati Toba, Poltak-Tonny 9 Desember 2020 lalu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Karya Nasional( PKN) Kabupaten Toba, mengadakan acara syukuran.

Acara syukuran dilaksanakan di kantor DPC PKN Kabupaten Toba tepatnya di jalan lintas Pematang Siantar-Medan, Kamis (10/12/2020), dimulai mulai jam 7:00 WIB hingga selesai, dihadiri kader PKN dari tingkat Cabang dan Anak Cabang.

Ketua PAC PKN Toba, Charles Sitohang dalam sambutannya mengatakan,Bupati terpilih Poltak Sitorus-Tonny Simanjuntak setelah dilantik nantinya adalah milik Masyarakat Toba.

“Memang perjuangan kawan-kawan tidak bisa dibeli dengan uang, dimana saudara-saudara sekalian dari PKN telah berjibaku untuk memenangkan Poltak-Tonny,” katanya.

Charles juga mengungkapkan selama masa kampanye ini tim pemenang tidak kenal waktu dengan meninggalkan keluarga selama proses tahapan Pilkada.

“Jadi saya berharap kalau ada kekhilafan kami dari DPC PKN Toba minta maaf kepada seluruh kader PKN Toba, untuk itu setelah dilantiknya nanti Bupati Polton (Poltak-Tonny-red) mari kita bersama bergandengan tangan untuk mengawal dan mendukung program kegiatan Pemerintah Kabupaten Toba,” kata Charles.

Di tempat yang sama Ketua Panitia syukuran, Dompak Simanjuntak sekaligus ketua PAC Balige mengutarakan dengan terpilihnya Poltak-Tonny sebagai Bupati pada Pilkada yang lalu menandakan akan ada perubahan di Kabupaten Toba walaupun hanya waktu 3,5 Tahun kedepan.

“Memang tidak kita pungkiri dengan waktu yang singkat perubahan pasti ada, jadi kita kader PKN harus mengawal Pemerintahan Polton kedepan, untuk kesejahteraan kader mari kita percayakan kepada ketua kita Charles Sitohan,” kata Dompak disambut aflaus kader PKN.

Sementara Guntur Napitupulu mewakili penasehat DPC PKN menambahkan PKN Toba dapat berbangga hati sebab calon Bupati yang didukung dapat menang di Pilkada 9 Desember lalu.”Jadi marilah saat ini kita gunakan tenaga untuk rakyat”,kata Guntur singkat

Sebelumnya Sekretaris DPC PKN Toba, Moppo Pangaribuan didampingi Bendahara DPC PKN,Febriana Hutabarat menambahkan dalam organisasi kepemudaan PKN ini kiranya seluruh kader dapat satu perasaan dan satu hati.

“Kita tidak boleh saling menyalahkan namun apabila ada kawan kita tersakiti kita harus dapat merasakan itu dimana kita harus dapat berbagi rasa di PKN ini, jadi singkat saja semoga kita sukses kedepannya,” tutup Sekjen.Inc-ON.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *