Kelewat Seksi, Hingga Dijuluki Atlet Tercantik di Dunia

(foto-Ist)

Namanya Tatyana Demyanova, bagi para penggemar atlet voli tentunya dia bukanlah sesuatu yang asing di telinga. Selain kehebatannya di atas lapangan voli, Demyanova juga terkenal akan paras cantik dan bentuk tubuhnya yang kelewat seksi.

Bahkan karena parasnya yang luar biasa itu, Demyanova disebut-sebut sebagai atlet tercantik di dunia. Tentunya bila sang atlet bermain di lapangan, ribuan pasang mata bakal terkesima melihatnya, terutama bagi kaum lelaki.

Demyanova memang jago dalam memainkan bola, dia terkenal bukan hanya karena mengandalkan paras cantik dan keseksiannya saja. Ia memang jagoan di cabor voli.

Berkat kehebatannya itu Demyanova lantas dipanggil oleh Tim Nasional (Timnas) voli putri Kazakhstan. Kini, Demyanova bisa dikatakan menjadi salah satu pemain andalan dari timnas tersebut ketika tampil di ajang internasional.

Sebagai seorang atlet voli, wajar jika Demyanova menyukai cabor lain selain olahraga yang ia tekuni. Namun, siapa sangka ternyata Demyanova menyukai dunia olahraga yang identik dengan kekerasan, yakni tinju.

Dilansir dari Okezone.com, disebutkan Demyanova memiliki satu jagoan yang sangat diidolakannya. Petinju yang beruntung diidolakan oleh Demyanova itu adalah mantan juara tinju dunia kelas ringan, yakni Flyod Mayweather Jr.

Mengidolakan Mayweather membuat Demyanova ternyata sempat menekuni olahraga tinju. Ia bahkan tak menggeluti satu seni bela diri saja, selain tinju pevoli asal Kazakhstan itu juga sempat berlatih Muay Thai.

Sebagai atlet voli, wajar jika Demyanova memiliki postur tubuh yang di atas rata-rata. Pevoli cantik itu tepatnya memiliki postur tubuh setinggi 180 cm.

Dengan tubuhnya yang tinggi tersebut, Demyanova berhasil memanfaatkannya dengan sangat baik. Sebab tingginya tersebut kerap kali membantunya untuk meraih banyak poin ketika pertandingan voli sedang berlangsung.

Sebagai salah satu idola di cabor voli, Demyanova memiliki jumlah pengikut di instagram yang sangat banyak. Tercatat hingga berita ini dibuat, Demyanova sudah mengantongi 150 ribu followers di instagramnya, @tatarka5.

Akhir-akhir ini Demyanova pun kerap mengupload kegiatannya di instagram pribadinya tersebut. Jadi, tak heran jika banyak orang yang mengikuti instagram yang kini sudah semakin aktif. Inc-02