Kejar Capaian Vaksinasi, Bupati Targetkan 3000 dosis Perhari

Labura-Intainew.com :

UNTUK MENGEJAR PENCAPAIAN target vaksinasi Kabupaten Labuhanbatu Utara, Bupati Hendriyanto Sitorus, SE, MM akan menargetkan pelaksanaan vaksinasi 3000 dosis perhari. Hal itu disampaikan Bupati pada rapat koordinasi percepatan vaksinasi Kabupaten Labuhanbatu Utara bersama Satgas Covid-19, Polres Labuhanbatu, camat, dan Kepala desa se Labura di Pendopo Bupati, Kantor Bupati, Aek Kanopan, (26/11/2021).

“Kita pastikan stok vaksin Covid-19 cukup, dan kita targetkan penyuntikan vaksin covid-19 capai 3000 dosis perhari kepada masyarakat”, Ujar Bupati.

Menurut Bupati, harus banyak strategi dan cara untuk mengejar dan meningkatkan persentase vaksinasi ini, salah satunya membuka posko di pusat perbelanjaan, dan menyisir masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

“Ini sesuai instruksi Gubsu, bahwa setiap daerah harus mencapai 70% pelaksanaan vaksinasi sampai tanggal 22 Desember 2022 hal ini juga terkait pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Sumut pada bulan Mei mendatang”, ucap Bupati.

Turut hadir pada rapat tersebut Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, Mewakili Polres Labuhanbatu Kapolsek Kualuh Hulu AKP Isgunarto, jajaran kepala OPD terkait, Camat, Kepala Puskesmas, dan Kepala desa serta lurah se Labuhanbatu Utara. Inc.Mjs.