Kapolsek Siantar Martoba Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Siantar-Intainew.com :

KAPOLSEK SIANTAR MARTOBA AKP Amir Mahmud,SH menghadiri dan sekaligus menjadi pembicara dalam acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Jumat (03/122021) sekira pukul 09.30 Wib.

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dilaksanakan di Kantor Camat Siantar Martoba Jalan Pdt. J. Wismar Saragih Kelurahan Tanjungpinggir Kecamatan Martoba Kota Pematangsiantar.

Kapolsek Siantar Martoba, Amir Mahmud, SH, memberikan arahan dan bimbingan mengenai bahaya penyalahgunaan Narkoba dan bagaimana cara penanggulangannya.

Selain penyalagunaan Narkoba, Amir Mahmud juga menyampaikan masalah kenakalan remaja dan balap liar yg sering terjadi di wilayah hukum Polsek Siantar Martoba.

Disebutkannya, 4 pilar Kebangsaan harus dirawat dan dijaga dan dikawal untuk kepentingan kenyaman dan keamanan masyarakat.

Selanjutnya Ia mengatakan, empat pilar Kebangsaan itu ditanamkan dalam pikiran dan berkontribusi yang positif bagi masyarakat.

” Kepedulian dan kepekaan terhadap perkembangan di lingkungan kita masing-masing, rasa peduli yang harus di inpelementasikan dalam kehidupan bermasyarakat,” tutup Amir Mahmud, SH.

Turut hadir dalam sosialisasi, Camat Siantar Martoba diwakili Sekcam Martoba Hendra Simanjuntak, Danramil 01/SU Kapten Inf Prawoto, Lurah se Kecamatan Martoba, LPM se Kecamatan Martoba, Karang taruna, Para ibu PKK, RT/RW dan Kepling se Kecamatan Martoba dan Undangan lainnya. Inc.01