Kapolsek Kualuh Hulu, Sosialisasi Vaksin di Ponpes Al-Ihsan

Labura-Intainew.com :

DALAM RANGKA SOSIALISASI vaksin covid-19 dan manfaat vaksin, Kopolsek Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara AKP Isgunarko silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Ihsan Desa si Dua-dua Kecamatan Kualuh Selatan, Labuhanbatu Utara,((Labura) Provinsi Sumut, Minggu (28/11/21).

Kegiatan silaturahmi berlangsung di pondok Pesantren itu, dihadiri Waka Polsek Iptu Darma Bhakti Sembiring, Kanit Binmas Ipda Sudibyo dan beberapa Personil Polsek Kualuh Hulu.

Kapolsek AKP Isgunarko menyampaikan maksud dan tujuan Silahturahmi untuk mensosialisasikan percepatan vaksinasi sesuai himbauan pemerintah khususnya Labura kepada Pimpinan Pesantren Al-Ihsan.

“Kedatangan kami adalah menyampaikan amanah pemerintah, kepada masyarakat khususnya para wali santri pondok Pesantren Al-Ihsan, agar saling kerja sama untuk kegiatan vaksinasi para santri yang ada di pesantren Al-Ihsan ini”, ujar Kapolsek.

Selain itu, ia menyampaikan bahwa Kegiatan vaksinasi nantinya digunakan yaitu Jenis vaksin sinovac, vaksin ini halal dan aman tidak berefek bagi para santri.

“Kegiatan vaksinasi bukan di labura saja, melainkan kan seluruh Indonesia, maka dari itu, untuk pencegahan covid-19, kami dari kepolisian polsek kualuh hulu, berharap kepada para wali santri jangan termakan isu terhadap kegiatan Vaksinasi ini, izin kan para santri untuk di vaksin guna mencegah covid-19″, harapnya.

Lebih lanjut, AKP Isgunarko menyampaikan, Jangan sampai covid-19 itu menjadi ulang tahun Corona ke 3, jika Sampai ulang tahun ke 3 , kita akan lebih repot lagi” tutup Kapolsek. Inc.Mjs