Kapolsek Kualuh Hulu Hadiri Acara Pamitan Dandim 0209/LB

Dandim 0209 / LB, Letkol Inf. Santoso, berjabat tangan mohon pamit dengan AKP. Sahrial. Sirait. SH.MH. Kapolsek Kualuh Hulu dan Tamu yang hadir.foto/ist.

Labura-Intainew.com : Menghadiri Acara Pamitan Dandim 0209/LB dan Ketua Persit Cabang XXXVI Dim 0209, di halaman Kantor Koramil 01 Jln. Gazali Sinaga,Kecamatan, Kualuh Hulu, Labura, Jum’at (24/7/2020) sekira Pukul, 13.40. Wib.

Danramil 01, Aek kanopan, Mayor Inf, AW. Aritonang,S.Sos dalam sambutannya mengatakan, ” Mendo’akan Dandim ditempat tugas yang baru dalam keadaan sehat selalu, dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa, dan lebih sukses lagi ditempat tugas yang baru.”Ujarnya.

Mohon maaf selama ini, atas segala kekurangan kami, yang kurang mengena dihati Dandim 0209 LB kepada kami kiranya, dapat dimaafkan. Ucapnya

Camat Kualuh Selatan, Suherman, Siagian.SE mengatakan,” Saya mewakili empat Kecamatan, mengucapkan Selamat bertugas ditempat yang baru.
Dan jangan lupa mengenang kami bahwa, kita pernah bersama. Kiranya, Bapak Dandim 0209.LB dalam keadaan sehat dan sukses ditempat tugas yang baru. Mohon maaf bila ada kesalahan kami,” kata Camat dalam sambutannya.

Selain itu, Muspika Kecamatan, Kualuh Hulu, Labura, mengulosi Dandim, Letkol Inf. Santoso 0209.LB beserta ibu, sebagai candera mata, dan rasa kebersamaan selama bertugas di Labura.

Dandim 0209 Kabupaten Labuhan Batu, Letkol Inf. Santoso Dalam sambutannya mengatakan, Kepada Ibu Persit terima kasih atas bantuannya dan dukungan ibu – ibu pelaksanaan tugas suami.

“Terimakasih, saya ucapkan kepada seluruh Personil dan ibu Persit, yang membantu saya dalam pelaksanaan tugas,”ujarnya.

Saya hanya bisa meninggalkan nama baik Kodim 0209 LB. Saya titip Koramil ini, Kepada Bapak Camat Kualuh Hulu, KPU Lakukan kerjasama dan koordinasi yang baik.

“Pesan saya, rekan rekan Personil, Kodim Bekerjalah dengan baik, bahagiakan keluargamu, “Pinta Dandim Santoso.

Hadir dalam Acara Pamit Dandim.0209.LB itu, Letkol.Santoso Dandim 0209 LB. Mayor Inf AW. Aritonang, S.Sos. Danramil, 01 Aek Kanopan. AKP. Sahrial. Sirait. SH.MH. ( Kapolsek, Kualuhhulu). Kapten Inf P. Tarigan (Perwira, Kodim 0209 LB). Lettu. A. Simanjuntak, mewakili ( Danramil, Kualuh Hilir) Heriamsyah.Simanjuntak.(Mewalikli, Ketua KPU Labura). Suwedi.S.Sos (Sekcam Kualuhhulu). Ketua Persit Cabang Labuhanbatu, (Novaini Dwi Santoso), dan Anggota Persit Aek Kanopan dan Aek Batas.

Acara kegiatan itu berakhir pada pukul, 14.20.Wib berjalan lancar,Aman dan kondusif. Inc-Mjs.