Kapolsek Kualuh Hulu Lepas Dua Personil Purna Tugas

Labura-Intainew.com :

KELUARGA Besar Polsek Kualuh Hulu, menggelar acara pelepasan dua personil Purna Tugas, AKP ( purnawirawan) D. Nainggolan dan AKP (purnawirawan ) H.T.Muzakir, Sabtu (9/1/2021) di Aula Mapolsek Kualuh Hulu Jln Jenderal Sudirman, Labura.

Kegiatan juga dihadiri seluruh personel, dan dirangkai dengan pemberian cendera mata kepada ke- dua personel purna tugas tersebut.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait SH.MH: menyampaikan, ucapan terima kasih kepada orang tua atau senior atas dedikasi yang baik dan loyalitas.

Selama bertugas banyak yang kami dapatkan masukan dalam rangka keberhasilan dalam pelaksanaan tugas di Polsek Kualuh Hulu.

“Mungkin ada Perbuatan Kami tidak pada tempatnya kami selaku yang Muda Junior mohon dimaafkan”, sebut AKP Sahrial.

Ia berharap tetap menjalin hubungan Komunikasi serta diberikan petunjuk tentang kedinasan.

“Purna tugas atau pensiun bukan berarti putus jalinan Silaturrahmi, walaupun sudah memasuki masa pensiun namun komunikasi harus tetap terjalin”, kata Kapolsek.

Pada kesempatan itu, AKP (Purn) D Nainggolan menyampaikam, selama kebersamaan kita satu keluarga, saling isi dan mengisi antar Senior dan Junior, ada sikap kami yang kurang pantas mohon dimaafkan.

“Selaku Polisi situasi sekarang ini semakin lama semakin berat. Pesan kami penuh tanggung jawab dan pandai pandai membawakan diri dan tetap menjaga Kesehatan*, ucap Nainggolan.

“Terimakasih Kepada bapak Kapolsek Kualuh Hulu dan seluruh personil yang telah membuat acara silaturahmi ini”, sebut Nainggolan mengakhiri pidatonya.

Sedangkan, AKP (Purn) H. T. Muzakir bersama keluarga memohon maaf bila ada tingkah laku tidak berkenan kepada rekan- rekan selama bertugas di Polsek Kualuh Hulu.

Ia berpesan agar kiranya rekan- rekan selama bertugas tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas, pinta AKP (Purn) H.T. Muzakir. Inc.Mjs